Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Adakan Jalan Sehat HUT RI Ke-74

oleh -0 views

Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Adakan Jalan Sehat HUT RI Ke-74

Tanggamus – Dalam rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati, menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tema, “Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-74 Mempererat Rasa Persatuan Dan Mengedepankan Kebersamaan Antar Generasi serta Menghilangkan Sifat Ke Egoisan, Demi Tanjung Kemala Satu” Jalan Sehat yang diadakan Pemuda-pemudi dan Aparatur Pemerintah Desa/Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Minggu pagi (25/08/2019).

Tampak mengikuti kegiatan Jalan Sehat Desa/Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Pj. Kepala Pekon Tanjung Kemala Yutri Dewi, SE., Mantan Kepala Pekon Tanjung Kemala Azhar Napitupulu, Pers Guard Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung Heri Apriyanto bersama keluarga, Ketua Pemuda-pemudi Pekon Tanjung Kemala yang diwakili oleh Rama Ramadan, segenap panitia kegiatan beserta Aparatur Pemerintah Pekon bersama Pemuda-pemudi Pekon Tanjung Kemala dan Perserta Jalan Sehat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Acara yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan memperingati dan menyambut serta memeriah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, dengan terlaksananya kegiatan jalan sehat serta pembagian hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, dari berbagai kegiatan yang dilombakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 pada hari ini merupakan Puncak dan sebagai Final rangkaian Kegiatan dan acara yang diadakan di Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus,” ungkap Pj. Kepala Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Yutri Dewi, SE.

Dengan diadakannya kegiatan Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Panitia Pemuda-Pemudi bekerjasama dengan Aparatur Pemerintah Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, kegiatan jalan sehat berjalan dengan sukses dan lancar, panitia sangat berterima kasih kepada seluruh Panitia dan warga masyarakat yang telah berpartisipasi serta mendukung semua kegiatan yang telah dilaksanakan, dalam rangka memperingati, menyambut dan memeriah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, “pungkas Wakil Ketua Pemuda-Pemudi Desa/Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Rama Ramadan. (Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *