Turnamen Bola Kaki Muspika Cup Singkil Utara 2019 Dilapang Gostel Berakhir Sukses

oleh -0 views

Turnamen Bola Kaki Muspika Cup Singkil Utara 2019 Dilapang Gostel Berakhir Sukses

Turnamen Bola Kaki Muspika Cup Singkil Utara 2019 Dilapang Gostel Berakhir Sukses

Ginews Aceh Singkil, Lebih dari satu bulan perjalanan Turnamen Bola Kaki Muspika Cup Singkil Utara 2019 di Lapangan Gosong Telaga, Desa Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil telah berakhir, Minggu petang 25/08/2019.

Turnamen Muspika Cup Singkil Utara dilaksanakan dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, yang dibuka pada tanggal 07 Agustus 2019 menurunkan team-team terbaik dari 7 Desa di wilayah Kecamatan Singkil Utara.

Namun yang mengikuti Turnamen Muspika Cup Singkil Utara 2019 itu hanya 6 Desa saja dengan Jumlah 13 Team.

Satu desa yang tidak ikuti Turnamen, disebabkan tidak memberikan biaya kontribusi ke Panitia sebagi mana yang telah disepakati bersama para kepala desa dengan jumlah Rp. 5.000.000. per 1 Desa.

Turnamen Muspika Cup Singkil Utara 2019, diakhiri dengan Penyerahan Tropy dan uang pembinaan Kepada Tim terbaik dari 13 team yang berlaga.

Setelah 2 partai yang tersisa untuk memperebutkan Juara 1-2 dan 3, Akhirnya yang keluar sebagai Juara 1 Team Selatan fc, Juara 2 Gostel Utara sedangkan posisi juara 3 dapat direbut Tiem Timur fc, Setelah mengalahkan Team Muara Pea dengan skor 3-0.

Sedangkan pemain ternaik diberikan kepada Feri Muniaga dari team Gotel Timur, Kiper terbaik diberikan kepada Dahhuri dari Team Selatan fc, untuk pencetak gol terbanyak (topscore) ditiadakan.

Dalam penutupan Turnamen itu hadir Camat Singkil Utara Amril AR. SH, MM Kadisparpora, Faisal. S, Pd Dan Pos Singkil Utara, Babinsa Gosong Telaga Utara, Babinkamtibmas, Para Kepala Desa dan undangan lainya.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *