Bersama BPP Babinsa Ramil 18/Bda Kawal Pendistribusian Benih Padi Mekongga Kepada Petani

oleh -0 views

“Bersama BPP Babinsa Ramil 18/Bda Kawal Pendistribusian Benih Padi Mekongga Kepada Petani”

Global investigasi news co.id Aceh Timur-Babinsa Ramil 18/Banda Alam Serka Suhermanto dan Kopda Ridwan melaksanakan pendampingan kepada petani dalam rangka penyerahan bibit padi jenis Mekongga oleh Ketua BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) Ramli, yang bertempat di kantor BPP Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (26-08-2019).

Danramil 18/Bda Lettu Inf Suriawan melalui Serka Suhermanto mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan bibit padi bagi petani tersebut bertujuan untuk mempercepat realisasi swasembada pangan, “ungkapnya kepada awak media.

“Penyaluran bibit padi dari pemerintah tersebut sebagai tindak lanjut perwujudan ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah menuju swasembada pangan, “ujarnya.

Guna menjamin keberhasilan program tersebut, lanjut Suhermanto, Kodim 0104/Aceh Timur dan jajaran akan melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan terhadap para petani sehingga benar-benar berhasil.

“Bahkan untuk pendistribusian pupuk bersubisidi kepada petani, seluruh anggota Koramil hingga Babinsa dilibatkan dalam pendampingan atau pengawalan penyaluran pupuk hingga ke petani, begitupun pendistribusian lainnya, “pungkas Serka Suhermanto.(E)

Bersama BPP Babinsa Ramil 18/Bda Kawal Pendistribusian Benih Padi Mekongga Kepada Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *