FESTIVAL OPEN DAYUNG TIPAR DRAGON BOAT 2019

oleh -3 views

FESTIVAL OPEN DAYUNG TIPAR DRAGON BOAT 2019

Dalam sambutannya Bupati Cilacap Berpesan Agar peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 ini diharapkan dapat membakar semangat dan motivasi kita dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap.

Kemerdekaan yang kita raih ini tidak datang begitu saja selain berkat rahmat Allah SWT juga merupakan hasil jerih payah perjuangan para pendahulu kita dalam melawan penjajahan & kolonialisme sehingga Indonesia mampu meraih kemerdekaan Yang Hakiki.

Kepada Seluruh anak-anak muda, para penerus bangsa,Supaya Senantiasa mengisi kemerdekaan ini dengan semangat belajar Serta bekerja secara sungguh-sungguh Agar Kemajuan Dan Kesejahtraan Masyarakat Cilacap Khususnya Dapat Berkembang Dengan Pesat. Sehingga apa yang dicita-citakan para pendahulu dapat terwujud.Menuju Indonesia Yang Sejahtera Adil & Makmur

Bupati Cilacap mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak dan seluruh Panitia lomba DAYUNG TIPAR DRAGON BOAT 2019 Yang ada di Desa Karangbenda Kec Adipala Karena begitu antusias melaksanakan kegiatan positif dalam menyambut Peringatan HUT RI Yang ke-74.,Serta Mengucapkan banyak banyak Terimakasih Atas Undanganya.

Festival lomba dayung Tipar Dragon Boat 2019 Di
Desa Karangbenda yang di selenggarakan Di Sungai Tipar Yang Terletak Di Dekat Wisata Gunung Selok Pada
Minggu 25 Agustus 2019
Pukul 07.30 wib.Di ikuti Oleh 31 Peserta,Dimana Diantaranya Di ikut oleh tim dayung lokal Serta Dari Luar Daerah Seperti Banyumas,Kebumen & Bantul Jogjakarta.

Berakhirnya Acara Festifal Dayung Tipar Dragon Boat Open ‘Membawa Tim dayung Bantul yogyakarta
sebagai juara 1,Angel adiraja Sebagai Juara 2 Dan SPM cilacap Sebagai juara 3

Penulis: Janker Prakoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *