HADAPI KEMARAU DESA JATEN KLEGO SIAPKAN SUMUR BOR

oleh -2 views

HADAPI KEMARAU DESA JATEN KLEGO SIAPKAN SUMUR BOR

Untuk menghadapi musim kemarau diperlukan persediaan air yang cukup bagi masyarakat khususnya petani Desa Jaten Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, menyikapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Dinas Pertanian Kabupaten Boyolali memberikan bantuan pengadaan sumur bor dan pembiayaannya, pihak Desa Jaten menyediakan lahan sebagai tempat pembuatan sumur bor tersebut. Senin(26/8).
Babinsa Desa Jaten Koptu Sugiarto Koramil 14/Klego saat mendampingi perangkat desa dan kelompok tani Desa Jaten Kecamatan Klego dalam meninjau proyek sumur bor mengatakan bahwa proyek ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah
Proyek sumur bor yang ada di Desa Jaten dipimpin oleh Bapak Sunaryo dari Ambarawa, sayangnya menurut beliau untuk sementara kegiatan pengeboran dihentikan dulu karena ada kendala teknis dilapangan yakni alat bornya terjepit dan akan dilanjutkan kembali setelah mengambil alat yang didatangkan dari Solo.
“Sementara pengeboran kami hentikan dulu sambil menunggu alat pengganti dari Solo pak,” ucap Sunaryo saat ditinjau dilokasi.
Saat dikonfirmasi terpisah Danramil Klego Kapten Inf Dakhri Oskandar berkata , “Semoga proyek ini cepat selesai dan bisa digunakan untuk kepentingan warga dan dinikmati para petani di wilayah Desa Jaten Klego.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *