INSAN PERS DIKSI MENGADAKAN BAGI – BAGI SEMBAKO DALAM PERAYAAN HUT RI KE – 74 DI HALAMAN OLAH RAGA KODIM 0413 PANGKALPINANG

oleh -0 views

INSAN PERS DIKSI MENGADAKAN BAGI – BAGI SEMBAKO DALAM PERAYAAN  HUT RI KE – 74 .DI HALAMAN OLAH RAGA KODIM 0413 PANGKAL PINANG.

Ginewstvinvestigasi.com

Pangkalpinang. Senin ,26/08/2019.hasil investigasi awak media global news TV. Dalam rangka HUT.RI.74 ,kali ini (DIKSI) .mengadakan  pesta rakyat yang mana sekaligus juga bagi bagi sembako gratis kepada kaum fakir miskin yang ada di kota pangkal pinang ,dalam acara tersebut di dukung pihak  instansi pemerintah  Propinsi ,dan pemerintah kota pangkalpinanag ,dan juga dari pihak BAZNAS kota ,BAZNAS propinsi mau pun pihak BUMN PT.TIMAH ,serta perusahaan swasta dan juga tidak lupa pula dukungan dari TNI AD dan AL .sehingga dalam pelaksanaan acara ini berjalan lancar. Tertip dan aman.

masyarakat yang begitu juga antusias sekali menghadiri acara pesta rakyat HUT RI yang ke 74 ,maka untuk mengisi semangat juang para pejuang merebut kemerdekaan maka masyarakat dengan semangat pula untuk memeriah kan acara pesta rakyat yang di selengarakan oleh.( DIKSI.) Dengan berbagai macam acara perlombaan yang ada seperti panjat pinang ,makan kerupuk dan tarik tambang serta joget.sehingga terciptanya acara ini menjadi lebih meriah lagi .hasil pantauan awak .saat di lapangan.(Senin.26/08/2019.)

Diselah itu juga dalam pembagian sembako gratis .yang sudah di persiapkan oleh panitia,dalam penyerahan simbolis pembagian sembako tersebut di hadiri oleh bapak letkol.inf..pujud .Sudarmanto selaku Damdim 0413 Bangka Belitung yang langsung memberi kata sambutan dalam pesta rakyat HUT RI Ke 74 ,dalam kata sambutan beliau dengan adanya pesta rakyat inierupaka salah satu kita sudah mengisi semangat kita sebagai bangsa Indonesia ,yang pertama untuk menimbulkan rasa Nasionalisme ktta untuk merebut tanah air kita dari para penjajah dan memulia bahkan  kita bisa menghirup kemerdeka yang kita rasa saat ini . karena para pejuang kita  dahulu bukan hanya merebut kemerdekaan tapi dengan berkorban taruahan nyawa .harapan beliau dalam kata sambutan nya .semaoga kita sebagai bangsa yang cinta damai dalam mengisi perjuangan dengan cinta kita kepada tanah air .yang mana pada saat iberusiah 74 tahun.,
dan juga sekaligus penyerahan bantuan langsung kepada tiga orang ibu ibu selaku perwakilan (Simbolis)  dalam penyerahan sembako tersebut. Oleh bapak letkol.inf pujud .Sudarman .di lapangan olah raga Mahkodim 0413 Pangkalpinang,  propinsi kepulauan Bangka Belitung..

Menurut salah satu warga yang mendapat kupon pengambilan sembako gratis .tersebut saat di tanya oleh awak media .ibu (Tati)  .dengan ada  nya pesta rakyat dan bagi bagi sembako gratis ini dalam memeriahkan perayaan HUT RI  Ke.74 ini .kami selaku warga juga mengucapakan terima kasih  atas ada nya bantuan tersebut.ungkap nya kepada awak media global news.

Global investigasi news.co.id. (FUAD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *