Pengerjaan Rehab 2 Ruang Kelas Di SD Negeri Manggungjaya 3 Sudah Retak – Retak !!!, Siapa Yang Bertanggung Jawab ???

oleh -0 views

Pandeglang – Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan serta meningkatkan kualitas standar sekolah dan kenyamanan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Pemerintah Kabupaten Pandeglang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, belum lama ini telah menggelontorkan anggaran yang tidak sedikit untuk pembangunan di Sekolah Dasar, di Kabupaten Pandeglang.

Salah satunya di SDN manggungjaya 3 kecamatan bojong Kabupaten Pandeglang. Sekolah yang memang sudah layak untuk dibangun sarana Dan prasarana mendapatkan pembangunan rehab Dua ruang belajar Rusak Sedang. Dengan pengerjaan secara swaklola Dan menyerap Anggaran Rp132.892.00, waktu pengerjaan 90 Hari kalender, dari Dana alokasi kusus tahun Anggaran 2019

“Saat wartawan menyambangi sdn manggungjaya 3, senin 26/08/2019 terlihat pembangunan Asal jadi, bayak tembok yang retak retak, penyemenan yang Asal dan mengakibatkan tembok bergelombang itu karena penyemenan yang diduga asal jadi.

Selin itu kepala sekolag Sdn manggungjaya 3 tidak ada Disekolah, itu dikata Salah satu guru yang bisa ditemui Ia mengatakan kepala sekolah sedang bayar pajak ke kentor pos saketi. Ungkapnya

Sementara wartawan mencoba mengkonfirmasi menghubungu dengan cara menelfon melalui telfon genggamnya tidak aktif sampai berita ini diririlis di media kepala sekolah Sdn manggungjaya 3 masih tidak dapat dihubungi.

Sementara itu pihak kinsultan Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp
Mengatakan Terimakasih informasinya saya segera kordinasikan kepada kepala sekolah, agar yg retak retak di perbaiki
Yang kurang kurang agar di tambah.jelasnya
Nuryahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *