Satlantas Polres Pulang Pisau Akan Melaksanakan Ops “Patuh” Tahun 2019 Tingkatkan Kepatuhan Berkendaraan

oleh -0 views

Satlantas polres pulang pisau akan melaksanakan Ops “Patuh” tahun 2019Tingkatkan Kepatuhan Berkendaraan

Pulang Pisau – Global Investigasinews,  Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tanggal 29 agustust s/d 11 september  2019 mendatang selama 14 hari Satlantas Polres Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah, khususnya fungsi lalulintas , akan melaksanakan operasi kepolisian bidang lalulintas  dengan sandi Ops  “ Patuh “ yg akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Polisi daerah se -Indonesia.

Himbauwan kepada masyarakat Pulang Pisau Kapolres Pulang Pisau  AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. menyampaikan melalui Kasad Lantas Kasatlantas Iptu Suprianto, S.H agar selalu mematuhi aturan setiap ingin berkendaraan dan jangan sama sekali ingin coba-coba untuk melanggarnya. Adapun sasaran penindakan adalah pelanggaran sbb :1. Pengendara sepeda motor yg tdk pake helm .

  1. Pengemudi R4 yg tdk gunakan safety belt. 
  2. Pengemudi yg membawa Ran melebihi kecepatan . 
  3. Pengemudi ranmor yg melawan Arus . 
  4. Pengemudi yg msh dibawah umur .
  5. Pengemudi yang mabuk saat mengendarai ranmor . 
  6. Pengemudi yg menggunakan HP saat mengendarai kendaraan . 
  7. Kendaraan yg menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine.

Iptu Suprianto, S.H mengakhiri pembicaraanya demikian saudara2ku, semoga keluarga besar Kita tidak terjaring dalam operasi lalulintas tersebut , akibat kelalayan kita sendiri. 

Mari kita jadi , pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan , dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan dan keselamatan adalah yangg utama.Teruma kasih Selamat beraktivitas semoga selalu sukses dan lancar … salam ojo kendor,ucapnya senyum.(RH) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *