Kodim Bangli Gelar Penyuluhan Hukum

oleh -3 views

Kodim Bangli Gelar Penyuluhan Hukum

Global Investigasi News Bangli-Bali. Segenap Prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim 1626/Bangli mengikuti kegiatan Penyuluhan Hukum dari Kumdam IX/ Udayana, bertempat di Aula Kodim 1626/Bangli Selasa (27/08).

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Lertkol Chk Agus T dan didampingi 2 orang staf.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I. Kom, M.Han dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Penyuluh di Kodim 1626/Bangli. Kegiatan Penyuluhan Hukum ini sangat bermanfaat bagi Prajurit TNI, PNS dan Persit karena penyuluhan ini memiliki makna yang sangat penting dalam kehidupan kedinasan dan kekeluargaan serta menjadikan pemahaman, pengetahuan dan gambaran bagi prajurit dalam menghadapi tugas-tugas ke depan agar bisa semakin lebih baik.

Sementara itu Ketua Tim Penyuluh Letkol Chk Agus T., mengatakan, penyuluhan ini merupakan bagian program pembinaan nental bagi Prajurit TNI dan PNS, khususnya di Jajaran Kodam IX/ Udayana.

“Dengan dilaksanakan penyuluhan hukum ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran hukum dalam diri setiap Prajurit TNI dan PNS serta Persit Kodim Bangli agar terhindar melakukan tindakan pidana dan menjadi contoh yang baik dalam kehidupan kedinasan, keluarga dan masyarakat”, tuturnya.

Sebagaimana diketahui kegiatan penyuluhan hukum ini dilaksanakan secara berkala oleh Kumdam IX/Udayana dengan harapan seluruh prajurit dan keluarga besarnya semakin memiliki wawasan hukum yang baik serda menjadi warga negara yang sadar hukum.(St.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *