KOMSOS MERUPAKAN SALAH SATU SUMBER INFORMASI

oleh -4 views

KOMSOS MERUPAKAN SALAH SATU SUMBER INFORMASI

Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat, Babinsa Desa Pentur Serda Supardi Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan komunikasi Sosial di Dukuh Ngroto Desa Pentur Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Selasa (26/8).
Kegiatan ini dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, agar lebih mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.
“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.” Kata Babinsa
Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Seperti yang dilaksanakan Serda Supardi yang berkomunikasi dengan para sesepuh Desa Pentur Kecamatan Simo ini.
“Tak kenal maka tak sayang, begitulah pepatah yang sering saya anut agar masyarakat di desa binaan yang menjadi tanggung jawab saya agar mudah mengenal. Biasanya informasi yang diperoleh juga karena kedekatan kita dengan warga”. Tambah Babinsa Desa Pentur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *