Semangat Kemerdekaan, Kodim 0117/Atam Gelar Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SMA/SMK TA. 2019

oleh -0 views

Semangat Kemerdekaan, Kodim 0117/Atam Gelar Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SMA/SMK TA. 2019.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Masih Dengan Semangat Kemerdekaan, Kodim 0117/Atam laksanakan kegiatan Lomba Melukis tingkat SMA/SMK Ta. 2019 dengan tema,”TNI Profesional kebanggaan Rakyat,” dalam rangka HUT KE-74 TNI Ta. 2019 bertempat di Garasi Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang.
Selasa(27/08/219)

Dihadiri.Dandim 0117/Atam yang diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Pasi Pers. Dim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Para Pengurus Ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Atam, Ketua Dewan Juri (SMK 2 Karang Baru) Suprianto, Para Guru Pendamping, Para peserta Siswa/i SMA/SMK yang ada di wilayah Kab. Atam.

Sambutan Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani menyampaikan,”Ucapan terima kasih, syukur alhamdulillah serta penghormatan kepada panitia pelaksana, Dewan juri dan para Guru Pendamping Siswa/i yang telah berhadir di Makodim 0117/Atam dalam rangka kegiatan Lomba melukis tingkat SMA/SMK yang ada di wilayah Kab. Atam.

,”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT KE-74 TNI yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kodim yang ada di wilayah Kodam IM dan ini merupakan suatu kegiatan untuk menimbulkan semangat, olah pikir, olah kerja untuk bersaing lebih maju yang diharapkan oleh penyelenggaraan.

,”Pemikiran, masukan sangat kami harapkan untuk kemajuan kita semua baik dari Dewan Juri, maupun dari Guru-Guru Pendamping. Panitia/penyelenggaraan selalu mengharapkan dapat melahirkan suatu yang bisa berprestasi yang dapat diunggulkan untuk Pemenang Juara I akan dibawa ke Korem 011/LW Lhokseumawe untuk bersaing dengan daerah lain kemudian dilanjutkan dengan ke tingkat Kodam IM dan pusat Jakarta.

,”Jadikan kegiatan ajang ini sebagai kegiatan yang untuk menjalain dan memperkokoh hubungan silaturahmi kita semua serta kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar selamat berlomba selamat beraktivitas.

Penyampaian dari Ketua Dewan Juri (SMK 2 Karang baru) Suprianto mengatakan,”Dalam pelaksanaannya kegiatan Lomba untuk Fasilitas dan tempat sudah disediakan oleh panitia/penyelenggara silahkan kita berlomba dengan sehat, adil dan jujur memperhatikan semua arahan dan aturan main dari Dewan Juri.

,”Tekhnik untuk penilaian Cat yang digunakan harus menggunakan Cat poster berbasis air yang mudah dibersihkan. gunakan tekhnil poster yang sudah diarahkan oleh Guru-Guru Pendamping.

,”Perhatikan judul yang telah disiapkan oleh Panitia/penyelenggara yaitu ” TNI Kemanunggalan Kebanggaan Rakyat”, perhatikan kerapian, kebersihan para Dewan Juri menilai secara obyektif tidak memihak karena kita mencari bibit yang terbaik yang dapat kita pertanggungjawaban dan diharapkan mampu serta sanggup bersaing dengan daerah yang lain.

Dalam akhir Lomba Melukis tingkat SMA/SMK yang di menangkan oleh
Juara Satu (1) Muhammad Admaja (SMA Neg 2 Patra Nusa) Nilai : 370 dengan mendapatkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan.
Juara Dua (2) Nur Fadilah (SMA Neg 1 Karang Baru) Nilai : 355 dengan mendapatkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan.
Juara tiga (3) Nabila (SMA Neg 1 Kejuruhan Muda) Nilai : 330 dengan dengan mendapatkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan.

Sedangkan Juara Harapan di raih
Juara empat (IV) Riska Silviani Putri (SMK Neg 2 Karang Baru) Nilai : 330 dengan mendapatkan Piagam dan Uang Pembinaan. Juara lima (V) Ardha Septia (SMA Neg 2 Percontohan) Nilai : 295
dengan mendapatkan Piagam dan Uang Pembinaan.

Kegiatan Lomba Melukis tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan di Makodim 0117/Atam untuk mencari bibit Melukis dalam rangka HUT TNI KE 74 dan untuk menyalurkan kemampuan, bakat, kreasi, inovasi dalam bentuk karya seni untuk menggambarkan rasa cinta tanah air NKRI serta TNI kepada Generasi Muda sebagai Generasi penerus Bangsa Indonesia.(E)

Semangat Kemerdekaan, Kodim 0117/Atam Gelar Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SMA/SMK TA. 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *