Sepakbola Dangdut Pakai Daster Mengawali Kegiatan Desa Pulau Harapan

oleh -0 views

Sepakbola Dangdut Pakai Daster Mengawali Kegiatan Desa Pulau Harapan

Kambuno – Masih dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Kepala Desa Pulau Harapan bekerjasama dengan KEPDAH (Kerukunan Pemuda Pulau Harapan) hari ini membuka kegiatan pertandingan dan perlombaan untuk masyarakat Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau 9 Kab Sinjai. (26/08/2019)

Giat tersebut dilaksanakan oleh KEPDAH dan disponsori oleh Kepala Desa Pulau Harapan yang akan mengadakan berbagai Perlombaan dan pertandingan. Diantaranya lomba kebersihan tingkat Dusun, Lomba sepakbola dangdut, panjat pinang, lomba perahu sampan, serta permainan anak-anak lainnya.

Sebagai ketua pelaksana kegiatan ketua KEPDAH Mahathir memaparkan bahwa beberapa kegiatan tersebut disponsori oleh Kepala Desa Pulau Harapan H.Ambo Sakka. Dan semuanya tidak dipungut biaya pendaftaran. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam mengenang perjuangan para pahlawan yang berjuang meraih kemerdekaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pulau 9 memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Pulau Harapan dan KEPDAH sebagai wadah pemuda Pulau Harapan. Kapolsek juga berharap selama kegiatan berlangsung, agar semua pihak ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan berjalan lancar dan sukses. Harap IPDA Sasmito, SH.

Pada hari pertama diawali pertandingan Sepakbola dangdut berdaster yang diikuti oleh 13 tim. Pertandingan tersebut mendapat sambutan hangat dan meriah oleh masyarakat yang sangat antusias menyaksikan pertandingan yang sangat lucu hingga bisa mengocok perut para penonton. Kegiatan ini menurut rencana akan dilaksanakan selama 7 hari.

Kapolsek 🏝️ (Pulau) IX IPDA Sasmito.SH
Global investigasi news (A.Har) Meneruskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *