Innalillaahi Wainnailaihi Roji’un, Telah Berpulang ke Rahmatullah Riyanto Adik Manager Marketing GINEWS

oleh -3 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Bogor – Berita Duka Cita

Kami Keluarga Besar dan Segenap Pimpinan & Staff serta para Kabiro dan Kaperwil, Karyawan/i – Wartawan/i Media Cetak & TV – Online Global Investigasi News Group mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya Riyanto.

Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun..
Telah Berpulang ke Rahmatullah

Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun..
Telah Berpulang ke Rahmatullah

Adik Kandung Dari Bunda Hj. Umi Latifah, S.Pd.i, MM Manager Marketing Media Cetak & TV – Online Global Investigasi News Group
Riyanto Alias Odeng meninggal dunia pada hari
Rabu 28 Agustus 2019, Sekitar pukul 15.30 WIB

Almarhum disemayamkan di Rumah Orangtua Jalan Gang Sawo Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor – Jawa Barat.

Almarhum adalah putra ke – 6 dari pasangan (Alm) H. Kasnuri & (Almh) Hj. Siti Qodariah yang lahir di Jakarta 20 Oktober 1982 dan wafat 28 Agustus 2019 meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak : Muhammad Ryan Rafli dan Anik

DOA KHUSUS BAGI (ALM) RIYANTO اَللَّهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلبَْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْل خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًاخَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذّابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ. اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لِحَيِّنَاوَمَيِّتِنَاوَشَاهِدِنَا وَغَائِبِنَاوَصَغِيْرِنَاوَكَبِيْرِنَاوَذَكَرِنَاوَاُنْثاَنَا.اَللَّهُمَّ مَنْ اَحْيَيْتَهُ مِنَّافَأَحْيِهِ عَلَى اْلِسْلمَ وَمَنْ تَوَفَّيْتَهُ مِنَّا فَتَوَفَّهُ عَلَى اْلِيْمَانِ. اَللَّهُمَّ لتََحْرِمْنَا اَجْرَهُ وَلتَُضِلَّنَابَعْدَهُ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. “

Ya Allah, ampunilah dia, dan kasihanilah dia, sejahterakanlah dia dan ampunilah doa kesalahannya, hormatilah kedatangannya dan luaskanlah tempat tinggalkannya, bersihkanlah dia dengan air, salju dan embun. Bersihkanlah dia dari segala dosa sebagaimana kain putih yang bersih dari segala kotoran, dan gantikanlah baginya rumah yang lebih baik dari rumahnya yang dahulu, dan gantikanlah baginya ahli keluarga yang lebih baik daripada ahli keluarganya yang dahulu, dan gantikanlah baginya pasangan yang lebih baik daripada pasangannya yang dahulu dan masukanlah dia ke syurga dan peliharalah ia dari siksa kubur, dan azab api neraka.

Ya Allah, ampunilah orang-orang hidup dari kami ataupun yang sudah mati, orang-orang hadir dan tidak hadir dari kami, orang-orang muda dan tua kami, orang-orang lelaki dan perempuan kami.Ya Allah, orang yang Engkau hidupkan di antara kami, maka hidupkanlah di atas Islam dan orang yang Engkau matikan di antara kami, maka matikanlah di atas iman. Ya Allah, janganlah Engkau jadikan pahalanya tidak sampai kepada kami, dan janganlah Engkau sesatkan kami sesudahna dengan rahmatMu wahai Dzat yang paling balas kasihan. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.”

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un              Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jualah kami kembali.”

Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun..
Telah Berpulang ke Rahmatullah

Bunda Hj. Umi Latifah, S.Pd.i, MM Manager Marketing GINEWS Sang Kakak Tercinta Yang Selalu Mengasihimu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *