Menanggapi Kritik !!! Kadis Pendudukan : Kami Tetap Sabar Meskipun Kami Sudah Bekerja Dengan Baik

  • Bagikan

Menanggapi Kritik, Kadis Pendudukan : Kami Tetap Sabar, Meskipun Kami Sudah Bekerja Dengan Baik

Nias
Menanggapi kritik dan sorotan dari masyarakat, baik di tengah tengah masyarakat, maupun di Facebook, yang mengkritik pekerjaan atau pelayanan jajaran nya di Dinas Pendudukan Kab.Nias Sumatera Utara,yang di nilai lama dalam memproses surat surat warga yang melakukan pengurusan surat surat.

Kepala Dinas Pendudukan Kab.Nias,Marta Matondang menjelaskan’terkait kritik dan sorotan seperti itu,sudah sering kali terjadi kekami.

Dia menyatakan,dalam kepengurusan surat surat,tak secepat nya langsung kami proses karena kami telusuri dulu, karena salah huruf saja,butuh waktu lama untuk memperbaiki, terkait sorotan diatas,bukan tak ada sebab.

Dia lagi menambahkan,saya bersama jajaran sudah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat ,tanpa melakukan pungutan sedikit pun kepada masyarakat.

Harapan nya, apabila ada keluhan keluhan masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Nias,yang merasa tidak puas dengan pelayanan kami, mohon untuk tidak langsung lapor di Facebook, karena Facebook tidak memecahkan masalah.

Apa salahnya datang ke sini di omongin baik baik kog’kita tetap melayani dengan baik.ungkpnya,Selasa,27/08/2019/Di ruang kerjanya di kantor dinas pendudukan kab.Nias

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: