Pengusaha Jual Beli Mobil Tahun 1960 Menjual Berbagai Macam Merk Mobil Zaman Dulu

  • Bagikan

Penggusaha jual beli mobil tahun 1960 menjual berbagai macam – macam mobil jaman dahulu.

Wonosobo, 28-08-2019 ■ Globalinvestigasinews.co.id – Bapak Bambang yang pensiunan TNI ( veteran ) tahun 2002 Yang bertempat tinggal di kabupaten Wonosobo desa Maduretno dukuh pringapus,
Pak bambang Membuka usaha jual beli mobil antik merek Nissan veteran dari tahun 1960an Sampai tahun 1980an.


Pak Bambang juga membeli mobil zaman2 dahulu dan akan di regap kembali dan di percantik baru di jual kembali lagi oleh beliau.

Pak Bambang juga mengatakan banyak yang sudah memesan mobil kepada beliau.beliau membeli mobil zaman dahulu yg sudah rusak atau yg sudah tidak layak jalan lagi dan akan di perbaiki kembali.
cari mobil tahun 1960 dari Sabang sampai maoroke.terkadang dapat dari Batam,dari Medan,Riau,Jambi dan masih banyak lagi tempat yg beliau kunjungi,pak Bambang memperbaiki 1(satu) unit mobil harus makan waktu kurang lebih dari 2 atau 3 bulan,dan mobil yg sudah selesai di perbaiki akan di jual kembali kepada org yg berminat degan mobil antik zaman dahulu kala.tutur kata dari pak Bambang pengelolah mobil antik veteran yg bermerek nissan
Pak Bambang harus mengeluarkan modal sebesar kurang lebih sekitar Rp.80 juta sampai degan 100 jutaan. Per satu(1) unit mobil.tutur kata dari pak bambang kepada awak media glibalinvestigasinews.co.id (januardi.manurung)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: