Kodim 0117/Atam Melaksanakan Program Kegiatan Penghijauan TA. 2019

oleh -0 views

Kodim 0117/Atam Melaksanakan Program Kegiatan Penghijauan T.A.2019.

Kodim 0117/Atam Melaksanakan Program Kegiatan Penghijauan T.A.2019.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Pelaksanakan Program kegiatan penghijauan Kodim 0117/Atam T.A.2019, dengan tema,”Bersama hijaukan kembali bumi Indonesia sebagai wujud kepedulian demi masa depan generasi penerus Bangsa,” bertempat di Bumi Perkemahan Aras Sembilan Schood Cham Desa. Aras Sembilan Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang.
Kamis (29/08/2019)

Di hadiri. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf.A.Yani, Kadis Pertanian Kab. Atam Yunus.SP, Wakabinamuda Kwarcab atam Edi Suanto.S.Ag, Sekcam Bandar Pusaka Julian Muklis.S.Sos.I, Para Perwira staf Kodim 0117/Atam, Para Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Para Ormas Kab.Atam, Para tokoh masyarakat Kec. Bandar Pusaka.

Sambutan Kasdim 0117/Atam Mayor Inf.A.Yani menyampaikan.
,”Dalam kesempatan ini kita bersama – sama akan melaksanakan program penghijauan yang mana program ini merupakan program setiap tahun namun tempatnya berbeda-beda.

Lanjutnya,”Pada tahun 2018 yang lalu Kodim 0117/Atam melaksanakan penghijauan yang bertempat di Seputaran GOR Kab.Atam namun hasilnya pertumbuhan pohon yang di tanam kurang maksimal karena kurangnya perawatan.

,”Mudah mudahan pada program di tahun 2019 ini mendapatkan hasil sesuai yang kita harapkan pohon yang kita tanam bisa dirawat oleh adek – adek Pramuka karena pohon ini dapat menghasilkan buah yang nantinya bisa di nikmati juga oleh adik-adik pramuka karena kita tanam bertempat di bumi perkemahan.”Tutup Kasdim Mayor Inf A. A yani.

Program penghijaun ini merupakan program Kodim 0117/Atam setiap tahunya diharapkan setelah pohon-pohon ditanam medapatkan perhatian dari dinas terkait untuk mendapatkan program perawatan agar pohon mendapatkan hasil sesuai yang dinginkan.(E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *