KOMPETISI TOMPOBULU CUP RESMI DIBUKA

oleh -3 views

KOMPETISI TOMPOBULU CUP RESMI DI BUKA

Gowa GI NEWS. Cabang olah raga yang memiliki perhatian besar oleh masyarakat “TOMPOBULU CUP” di kec. Tompobulu, resmi di buka kemarin 28 agustus 2019. Dalam pembuakan tersebut, di hadiri kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah sebagai penanggung jawab keamanan. Sekcam Tompobulu Zulfikar yang mewakili Camat dan Koramil yang diwakili Rustam dan semua kepala se kec. Tompobulu. Dalam sambutannya, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengatakan, jika selama ini, animo masyarakat terhadap kegiatan sepak bola, sangat besar. Namun ada beberapa pengalaman yang harus kita jaga bersama. Di mana sepak bola, biasanya terjadi keributan yang sebenarnya tidak ada dalam aturan yang di sepakati di tekhnikal meeting. Harapan Hasbullah sebagai penanggung jawab keamanan meminta kepada semua panitia dan kepala desa, untuk menjalin koordinasi menjaga keamanan selama kompetisi TOMPOBULU CUP berlangsung. Kita jangan mengikuti kejadian yang terjadi di kec. Biringbulu dan kec. Bontolempangan. Di mana terjadi pemukulan, yang akhirnya kegiatan di hentikan. Bukan kami tidak suka dengan sepak bola. Tetapi kami tidak mau melihat sepak bola beralih ke ajang olah raga tinju antar dua kelompok. Ucap Hasbullah. Sekcam Tompobulu yang mewakili camat Tompobulu Syamhari Rasyid,
Zulfikar dalam sambutannya sekaligus membuka kompetisi TOMPOBULU CUP meminta kepada semua kesebelasan untuk memperlihatkan permainan yang cantik buat tontonan mrnarik buat masyarakat kec. Tompobulu.
Selain itu, di ajang kompetisi TOMPOBULU CUP ini, pemerintah akan mencari bibit bibit sepak bola. Yang nantinya akan ikut memperkuat tim sepak bola kebanggaan kab. Gowa. Ketua
Panitia Pelaksana Idra Jaya yang di dampingi sekertaris Narwin Taufiq dan bendahara Sultan saat di komfirmasi GI NEWS mengatakan, kompetisi ini di ikuti 16 keseblasan atau grup sekec. Tompobulu. Dan hasil tekhnical meeting di sepakati, aturan untuk saling menjaga terlaksananya kompetisi TOMPOBULU CUP hingga terlaksana dengan sukses. Jikapun ada dari keseblasan melakukan pelanggaran dari hasil tekhnikal meetinting tersebut, maka akan di diskwalifikasi sebagaimana aturan yang telah di sepakati, ucap Indra Jaya.
Mengawali Kompetisi TOMPOBULU CUP, pengadil di lapangan, wasit Mamsyur, asisten wasit I Syarifuddin Sultan GIN dan Ucok asisten wasit II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *