NIAT TULUS SELALU MENDATANGKAN KEBAIKAN !!!

oleh -18 views

NIAT TULUS SELALU MENDATANGKAN KEBAIKAN

Djidon resmi dilantik jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat. Kamis, 29 Agustus 2019.

Sebanyak 30 Orang, calon anggota DPRD terpilih Kabupaten Mamasa Periode 2019 s/d 2024 yang di Lantik Rabu kemarin di Aulah GTM Djidon berada pada Posisi urut ke 27 Utusan Praksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dari wilayah pemilihan tiga Kabupaten Mamasa.

Adapun Anggota DPRD yang dilantik itu ialah masing-masing perwakilan/Utusan dari 13 Partai politik yang memperoleh kursi saat Pileg kemarin diantaranya :

  1. Nasdem 4 Kursi
  2. Hanura 3 Kursi
  3. PKS 3 Kursi
  4. Golkar 3 Kursi
  5. PKB 3 Kursi
  6. Demokrat 3 Kursi
  7. PPP 2 Kursi
  8. Gerindra 2 Kursi
  9. PDI-P 2 Kursi
  10. PAN 2 Kursi
  11. PKPI 1 Kursi
  12. PSI 1 kursi
  13. Perindo 1 Kursi.
    Dari ke 13 Partai Politik tersebut diatas, Djidon berada pada susunan perolehan kursi partai politik ke 10.

Saat dirinya ditemui media di rumah pribadinya yang beralamatkan Rante-Rante Jl.Poros Mamasa, Djidon mengatakan bahwa tidak ada kata yang dapat di ungkapkannya saat ini. Begitu kesyukurannya dalam menerima berkat Tuhan yang terjadi dalam hidupnya. “Niat yang tulus dalam segalah hal, selalu mendatangkan kebaikan”. ungkapnya.

Dia hanya berharap, semogah kedepannya tetap di berikan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan yang Maha Kuasa dalam menjalankan Tugas Amanah yang telah di percayakan kepadanya untuk melayani, memperjuangkan, Hak-Hak dan Kepentingan masyarakat banyak. (Roman).

NIAT TULUS SELALU MENDATANGKAN KEBAIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *