Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Laksanakan Karya Bhakti Dengan Masyarakat

oleh -2 views

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Laksanakan Karya Bakti Dengan Masyarakat

Distrik Manem,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Serda Zakarias bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti di Kp. Wembi Distrik Manem, Kamis (29/8).

Selain melaksanakan tugas pengamanan wilayah, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw pada pagi hari ini bersinegi bersama aparat Desa terkait dan masyarakat melaksanakan karya bakti. Kegiatan tersebut dilaksankan atas dasar permintaan dari Kepala Kampung Wembi bpk Blasius Pien dalam rangka menghadapi Pemilihan Ketua Adat yang akan diselenggarakan di Kp. Wembi tepatnya di SD YPPK Wembi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Kampung Wembi meminta bantuan kepada pihak TNI yaitu Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw untuk melaksanakan karya bakti dan pembuatan panggung guna mempersiapkan acara yang di selenggarakan pada hari Jumat esok.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ary Sutrisno, S.I.P, melalui Danpos Wembi Serda Zakarias mangatakan, ” kami menyambut baik permintaan Kepala Desa tersebut dan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, apalagi untuk membantu masyarakat. Kami melaksanakan tugas sesuai dengan semboyan yang disampaikan Panglima TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, maka semboyan tersebut terus kami tanam didalam dada sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas baik di home base apalagi di daerah operasi “.

” Kegiatan ini kami laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, sehingga kami dapat bersinergi dan merangkul rakyat serta menjalin persaudaraan dan tali silahturahmi antara anggota Pos Wembi Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dengan masyarakat, ” terang Danyon.

Selanjutnya kata Ary, ” kami sangat senang bisa membantu masyarakat kp.Wembi dengan melaksanakan karya bakti ini akan terjalin suatu ikatan kekeluargaan dan akan memudahkan pelaksanaan tugas di daerah operasi.

Melalui Kepala Kampung dan atas nama masyarakat Wembi, ” kami sangat senang dan berterima kasih dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 300/Bjw walau baru beberapa bulan disini telah banyak membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat diantaranya dengan melalui pelaksanaan gotong royong dan karya bakti di Kampung Desa binaan yaitu Kp. Wembi “. (Pendam III/Siliwangi).

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Laksanakan Karya Bakti Dengan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *