Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai Mensosialisasikan Operasi Patuh 2019 Melalui On Air Di Radio Bersatu Sinjai di Chanel 95,5 FM

oleh -0 views

Kapolres Sinjai Kanit Dikyasa Satlantas Mensosialisasikan Operasi Patuh 2019 Melalui On Air Di Radio Bersatu Sinjai di Chenel 95,5 FM

Sinjai – Bertempat di radio bersatu FM, jln. persatuan raya, kel. balangnipa, kec. sinjai utara, kab. sinjai kanit dikyasa sat lantas polres sinjai Aiptu Hery Budi Susanto bersama Bripka Karman melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Patuh 2019, yang digelar selama 14 hari dari tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 2019 secara serentak di seluruh Indonesia. Jum’at pagi (30/8/2019).

Pada kegiatan tersebut kanit dikyasa sat lantas polres sinjai Aiptu Herry Budi Susanto bersama Bripka Karman menyampaikan bahwa Operasi Patuh 2019 sudah mulai sejak kemarin. Untuk itu, kami himbau seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kanit Dikyasa Satuan Lantas Polres Sinjai ini juga menjelaskan, sasaran penindakan dalam operasi ini yang meliputi, pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm, pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman, dan pengemudi yang membawa kendaraan melebihi kecepatan.

“Sasaran lainnya yakni pengemudi motor melawan arus, pengemudi yang masih dibawah umur, pengemudi yang mabuk saat mengendarai motor, dan pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan, serta kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine,” tambah Aiptu Hery Budi.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan. Ujarnya.

“Dengan sosialisasi yang telah dilakukan ini, kami harap masyarakat paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas, sehingga tidak terjaring saat Operasi Patuh digelar,” tutupnya.

Dari Humas Polres Sinjai,
Team Global investigasi news Sinjai A.Kahar Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *