SMPN 3 BONTOLEMPANG, SEKOLAH PESERTA ADIWIYATA YANG TERABAIKAN

oleh -0 views

SMPN 3 BONTOLEMPANG, SEKOLAH PESERTA ADIWIYATA YANG TERABAIKAN

Gowa GI NEWS.
SMPN 3 Bontolempangan, adalah salah satu sekolah menengah pertama di kec. Bontolempang yang memiliki perestasa peringkat 10 besar dalam lomba penataan dan penghijauan sekolah.
Penataan taman dan iklim penhijauan yang sangat indah dan menyejukkan para pengunjung.
Tak heran jika wartawan GI NEWS ingin berlama lama berada di lokasi sekolah tersebut.
Namun sayang sekali, keindahan dan kesejukan taman dan pe hiajayan dalam sekolah tersebut. Tidak di tunjang dengan perawatan dan kekurangan ruang belajar.
Kepala sekolah SMPN 3 Bontolempangan kab. Gowa sul sel H. Shombali, S.Pd yang di jumpai saat mengajak siswa siswi SMPN 3 Bontolempangan melakukan perawatan taman dan menjaga kebersihan sekolah mengataka. Jika tahun 2019 ini, SMPN 3 Bontolempangan, masuk sebagai pesrta Adiwiyata terbaik di kab. Gowa. Semoga keberhasilan itu mendapatkan perhatian dari pihak terkait. Untuk memberikan perhatian akan kebutuhan dan kekurangan di sekolah ini.
Di tanyakan tentang kekurang apa saja di sekolah tersebut. H. Shombali, S.Pd yang di dampingi oleh wakil kepala sekolah SMPN 3 Bontolempangan Sirajuddin. Mengatakan kepada GI NEWS,saat dilakukan penilaian Adwiyata, kami telah di janjikan penambahan ruang belajar dan rehab sekolah. Dimana salah satu laboratorium, kami jadikan ruang belajar. Dan selama 10 tahun terakhir ini, kami belum mendapatkan bantuan perbaikan gedung sekolah yang telah rusak, H. Shombali mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *