Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Dalam Rangka Peningkatan Kerja Sama Stake Holder

oleh -0 views

Pelaksanaan Giat Olah Raga Bersama dan Deklarasi
Suro Damai Berjalan Aman dan Sukses

MADIUN I ginewstvinvestigasi. com – Pelaksanaan Giat Olah Raga Bersama dan Deklarasi Suro Damai Dengan Perguruan Pencak Silat se – Kabupaten/Kota Madiun bertempat di lapangan Tri Brata Madiun berjalan dengan aman dan sukses , Jum’at (30/8/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk suksesnya program pemerintah Kabupaten Madiun yaitu sebagai kampung pesilat Indonesia. Selain itu pada bulan Muharram atau Suro pada penanggalan Jawa, Madiun akan melakukan dua hajatan besar, Yaitu tradisi tahunan Suroan yang dilakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Dan tradisi Suran Agung yang dilakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda.

Dalam sambutannya Bupati Madiun, Ahmad Dawami menyampaikan bahwa, Kedua kegiatan tersebut diharapkan dapat dilakukan dengan aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan Pelaksanaan giat olah raga bersama dan deklarasi Suro Damai dengan perguruan Pencak Silat se – Kabupaten/Kota Madiun yang bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun, di ikuti peserta sebanyak 1.200 anggota pesilat dari 14 perguruan.

Menurut Bupati Madiun kegiatan Suro 2020 akan dibuat lebih menarik lagi dengan kirab budaya,” kata Bupati Madiun Ahmad Dawami, Jumat (30/8/2019).

Selain diikuti 1.200 anggota pesilat dari 14 perguruan pencak silat di Kabupaten Madiun, deklarasi Suro Damai 2019 juga dihadiri Bupati Madiun Ahmad Dawami, Wakil Bupati Hary Wuryanto, Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto. Adapan kegiatan yang di gelar saat ini bisa berjalan dengan meriah, aman dan sukses. (Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *