Hasil MUSCAB Ke – VI PP Kab NIAS Meiaman Lase Terpilih Jadi Ketua

oleh -4 views

HASIL MUSCAB KE Vl PP KAB NIAS,Meiaman Lase Terpilih Jadi Ketua

Nias.
Musyawarah cabang ke- Vl yang dilaksanakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias,Rabu,28/08/2019/di gedung serbaguna Hiliweto Gidö,yang di hadiri oleh, ketua MPW Pemuda Pancasila,Kodrad Shah,Wakil Ketua ll MPW , Ketua Srikandi MPW, Komandan KOTI MPW,dan rombongan MPW lainnya, Perwakilan Polres Nias, Perwakilan Dandim 0213, Ketua Ketua PAC SE Kabupaten Nias,dan seluruh Kader Pemuda Pancasila tingkat MPC Kabupaten Nias.
Pada musyawarah tersebut, Meiaman Lase Terpilih menjadi ketua MPC PP Kabupaten Nias.

Setelah terpilih nya Meiyaman Lase Menjadi Ketua MPC,

Dia berterima kasih kepada kawan kawan yang telah memfasilitasi dan mendukung,MUSCAB KE-Vl Pemuda Pancasila Kabupaten Nias, sehingga Terlaksana Dengan Baik.

Dan di dalam tubuh Organisasi , pergantian pimpinan atau ketua MPC itu merupakan ketentuan yang wajib dilaksanakan sesuai AD ART.

Dan keberhasilan ini atau organisasi ini,mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi bersama di akhir masa bakti periode kepengurusan.

Amanah dari MUSCAB KE Vl , adalah bentuk kepercayaan yang di berikan oleh para peserta yang mana, memiliki tanggung jawab besar meningkatkan serta mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila sesuai dengan harapan para peserta MUSCAB dan di landasi sebagai mana Visi Misi organisasi pemuda Pancasila kedepan.

Dengan mendasari dengan pengharapan para peserta, menyampaikan ianya akan berusaha semaksimal mungkin’menjawab keluh kesah yang dialami selama ini.

Pengurus hingga tingkat basis dan mengedepankan hubungan kerja sama yang baik, terhadap seluruh pihak.baik eksekutif, legislatif,dan yudikatif, dalam mewujudkan peranan organisasi pemuda Pancasila,baik di tengah tengah masyarakat berbangsa dan bernegara.

Pancasila…!!!3x
Merdeka…!!!3x
Ungkap Meiaman Lase, Ketua terpilih.(Oman Göri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *