Pelepasan Purnabakti Kepala Kantor Kesbangpol Kab. Bogor A. Wawan Darmawan S.Sos M.JP

oleh -2 views

Pelepasan Purnabakti Kepala Kantor Kesbangpol Kab. Bogor A. Wawan Darmawan.S.Sos.M.JP

KAB. BOGOR – Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas terus berkarya dan bersinergi dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan Purna Bakti (Pensiun) Kapala Kesbangpol Kabupaten Bogor H Wawan Darmawan Sos.M.IP.

Rangkaian acara pelepasan perpisahan yang dilakukan di ruang Aula Kesbangpol Kabupaten Bogor Jumat (30/8/19) Wawan Darmawan juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada diwilayah sekitar kantor Kesbangpol,di sela sela sambutannya Wawan Darmawan menyampaikan pesan dan kesan juga ucapan terimakasih kepada seluruh mitra kerja dan semua lembaga lembaga yang sudah bersinergis dengan Kesbangpol hingga memasuki masa Purna bakti.

Selain pelepasan masa Purna Bakti dan pemberian santunan kepada anak yatim, Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan, selama ia menjabat menjadi Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor sejak tahun 2017 ia menilai semua unsur kalangan baik Organisasi Kemasyarakatan Ormas maupun Lembaga Swadaya Masyarakat LSM bahkan ia tidak menganggap acara pelepasan ini sebagai perpisahan karna baginya akan tetap menjadi bagian dari Keluarga besar Kabupaten Bogor,

Dalam sambutannya Wawan Darmawan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Staf Karyawan Kesbangpol dan semua unsur yang telah membantu pemerintah daerah Kabupten Bogor, dan selama memimpin di Kesbangpol mungkin selama kebersamaan banyak berbuat salah, tapi percayalah bahwa semua itu demi untuk kebaikan bersama ( Hotma Lingga. T )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *