Menteri Pariwisata Resmikan Dan Buka Pasar Digital Cangkuang Garut

oleh -0 views

Menteri Pariwisata Resmikan Dan Buka Pasar Digital Cangkuang Garut

*Menteri Pariwisata Resmikan Dan Buka Pasar Digital Cangkuang Garut*

Globalinvestigasinews
Garut- Menteri Pariwisata *Arief Yahya* meresmikan Pasar Digital Wisata Cangkuang,senin 02/09

Menteri Pariwisata ke Cangkuang di dampingi anggota DPR RI komisi X Ferdiansyah,Danrem 062/trn,Kol INF Parwito,Wakapolres Kompol Kholik,S.IK,Bupati Garut Rudi Gunawan,Kadis Pariwisata Jabar,serta Kadis Pariwisata Kabupaten Garut,juga instasi lainnya.

Kemempar sangat mendukung Dan memyambut baik acara ini,ujar arief Yahya,sebab Program Destinasi Digital adalah konsep terbaik dalam menjaring Wisatawan,kami dari kemempar akan support,Dan memang dengan penguasaan generasi milenial yang selalu mengunakan Digital,yang ingin selalu berbeda dari yang lainnya untuk meminta pengakuan keberadaan mereka, generasi milenial tersebut 50% Ada di Destinasi Digital,ujarnya
Menpar pun meyakini percepatan pertumbuhan Pariwisata di Garut akan semakin cepat Dan Global,dengan mengaet Digital Milenial.

Peresmian Pasar digital Cangkuang,merupakan kelanjutan dari 2 Pasar sebelumnya yaitu Situ Bagendit Dan Dayeuh manggung.

Sebelum peresmian Pasar digital,menteri Pariwisata Dan tamu lainnya di suguhi Atraksi memukau dari para pelaku Seni Garut,dengan penampilan gelaran Seni Rudat,Prosesi adat Kampung Pulo,Rampak kohkol, Rampak Kendang,Arumba serta Pencak Silat.

Dan disuguhi dengan kuliner khas yang lagi branding,yaitu BURAYOT,Es Goyobot,Dan kopi Garut.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan serta meminta kepada milenial Garut,agar mempergunakan media digitalnya Untuk mempromosikan Wisata Garut,dengan Cara berselfi Dan menyebarkan ke Medsos,agar keberadaan Wisata di Garut menjadi Tranding Nasional,Dan kemenpar akan membantu penuh Untuk Pembangunan Obyek Wisata di Kabupaten Garut,selain bantuan dari propinsi Jawa Barat.

Bupati Garut,Rudi Gunawan,mengucapkan terima kasih kepada Kemenpar yang telah sangat men- support keberadaan Wisata di Kabupaten Garut.
Dan konsep Wisata Pasar digital Cangkuang,bukan sekedar Pasar biasa,tapi Pasar milenial,dengan konsep kekinian,ujarnya (Darma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *