Setelah Menggondol Uang, Oknum Penipu Dengan Modus Pekerjaan Proyek Kabur & Menghilang !!!

  • Bagikan

Global Investigasi News ■ Cimahi – PT. AL merupakan sebuah perusahaan yang bergerak menangani Proyek Pembangunan Pasar Atas Baru yang nge-SUB pada PT AK.

Namun apakah As (60 Tahun) dan Sg (70 Tahun) alias Yanto adalah oknum atau adanya kerjasama dengan PT AL sehingga banyak fakta yang menjurus pada unsur penipuan.

Korban pertama para buruh proyek
Korban kedua para pedagang yang tidak dibayar tenaga dan barang dagangannya.

Asep dan Yanto berusaha mengumpulkan uang dengan triknya tersendiri kepada semua korban baik itu tenaga barang ataupun berbentuk uang.

Korban selanjutnya adalah Dadang (40 Tahun) yang berhasil diinvestigasi oleh Global Investigasi News bahwa saudaraku Dadang adalah korban penipuan langsung dari Asep dan Yanto berupa pinjaman uang dengan iming iming pekerjaan proyek kerja tidak kerjanya akan di bayar Rp. 100. 000/hari.

Jangankan pekerjaan uang yang dipinjampun tidak dikembalikan dengan alasan belum dibayarkan oleh PT AK atau dari Pemkot.
Sampai saat ini kedua oknum ini tidak nampak sekalipun batang hidungnya alias kabur.

Harapan dari semua korban agar oknum tersebut bisa ditangkap dan mempertanggung jawabakan perbuatannya sesuai dengan proses hukum yang berlaku. (Dede)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: