Ayah Biadab Tega “Menghamili” Anak Tirinya, Pintu Penjara & Neraka Siap Menanti

oleh -0 views

Ayah Biadab Tega “Menghamili” Anak Tirinya, Pintu Penjara & Neraka Siap Menanti

Globalinvestigasinews ■ Lotim Minggu, 08/09/ 2019 –  Anggota Unit PPA menerima Laporan Polisi tentang dugaan Tindak Pidana Kekerasan Seksual Terhadap anak dan atau perbuatan cabul terhadap anak, sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 dan atau 82 UU RI NO. 35 Tahun 2014, perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Korban NR Umur 16 Tahun, Pelaku
JUMAK, Umur 47 Tahun, Berdasarkan Laporan Polisi dan keterangan yang di berikan korban bahwa pada hari dan tanggal yang tidak di ingat korban setidaknya pada bulan Mei 2019 sekira pukul 23.00 wita pada saat korban tertidur di kamar miliknya, tiba-tiba korban terbangun pada saat Terlapor sedang melepaskan celana dalamnya.

Selanjutnya terlapor memaksa melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap korban, dimana pada akhirnya terlapor memasukkan alat kelaminnya yang sudah menegang pada alat kelamin korban hingga Terlapor mengeluarkan spermanya pada alat kelamin korban.

Korban mengaku berselang 2 (dua) hari kemudian, terlapor kembali melakukan perbuatan serupa terhadap korban, dimana seingat korban selama kurun waktu tersebut terlapor melakukan kekerasan seksual dan atau perbuatan cabul tersebut terhadap korban kurang lebih sebanyak 10 (sepuluh) kali, sehingga pada saat sekarang ini korban mengaku dalam keadaan hamil 3 (tiga) bulan.

Terduga pelaku atasnama JUMAK merupakan ayah tiri dari korban NR.

( KanciL/ Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *