Pemerintah Desa Semaya Pemuda Lombok Timur Bersama Masyarakat Bangga Membangun Desa Kelahiran

oleh -1 views

Pemerintah Desa Semaya Pemuda Lombok Timur Bersama Masyarakat Bangga Membangun Desa Kelahiran

Pemerintah Desa Semaya Pemuda Lombok Timur Bersama Masyarakat Bangga Membangun Desa Kelahiran.

Globalinvestigasinews ■ Lotim – Pemerintah Desa Semaya Pemuda bersama masyarakat Bangga membangun Desa kelahiran. Pemasangan talud di Lokasi Gunung timba atau Torpa Sumber Dana Desa (DD) Tahun angaran 2019 Membutuhkan Waktu Lama, Jum’at, 06/09/2019.

Pemasangan Talut dengan Volume 76.70.M3, Pagu Dana Rp.70.206.550.00, Sumber dana Desa (DD) Tahun angaran 2019. Pemerintah Desa Semaya Begitu Transparannya Dengan Pemuda dan masyarakat Semaya Bersama sama membangun Desa kelahiran.

Kepala Desa Semaya Masriadi S.Ip. menyampaikan :” kita juga Sudah memsang plang, Ada tingkat bawah dan ada tingkat atas.

Diatas ini kita akan membuat Gedung Serba guna atau Gor, disisi kita akan buat Len bulu tangkis , tempat nya acara acara masyarakat dan Lain lain.

kita pilih di sini karna tanah nya no Produktip, Kita akan memampaatkan sebaik baik nya Supaya bisa menjadi bermampaat ini untuk masyarakat desa Semaya.

Di bawah kita akan membangun lapangan putsal, Membuat kolam anak- anak.

kita juga akan membuat tempat parawisata tempat ajang perisaian tempat pergasingan.

kedepannya meningkatkan SDM generasi kita akan melatih yang punya potensi.
berkat Suport Pemuda dan masyarakat, Alhamdulillah Kami dari Pemerintah Desa Semaya sangat bersyukur atas Suportnya, tandas Kepala Desa Semaya.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *