PEMBUKAAN FESTIVAL KOPI NUSANTARA 2019 DIKUNJUNGI BANYAK PENGUNJUNG

oleh -0 views

Gunungsitoli, Global Investigasi News.


PEMBUKAAN FESTIVAL KOPI NUSANTARA 2019 DI KUNJUNGI BANYAK PENGUNJUNG.

Festival kopi nusantara 2019 di gelar di kota Gunungsitoli yang bertempat di kawasan destinasi wisata kekinian taman ya’ahowu kota Gunungsitoli dan berlangsung mulai tanggal 11 sampai 14 september 2019 serta terbuka untuk umum mulai dari pagi hari pukul 09.00 wib hingga malam hari jam 22.00 wib, ada sekitar 32 pelaku usaha kopi/kuliner nasional dan lokal akan berpartisipasi membuka booth/stand pameran dalam gelaran Festival kopi dan kuliner nusantara 2019 sebagai salah satu rangkaian acara Sail Nias 2019, yang di gawangi oleh kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi republik indonesia (KEMENDESPDT RI).

Pada pembukaan festival kopi nusantara 2019 yang di gelar di kota Gunungsitoli di kunjungi banyak pengunjung, Rabu (11/09)2019. Sejauh pantauan di lapangan pengunjung antusias mencoba kopi nusantara yang sedang di laksanakan sampai pada malam hari.

Pada kesempatan itu Noviyana dari bandung yang berpartisipasi ikut dalam festival kopi nusantara, Usaha kopi kiwari menyampaikan ke pada awak media sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena bisa mengenal berbagai kopi nusantara dan bertukar pikiran, berbagi ilmu dan pengalaman.
Noviyana juga menambahkan orang Nias ramah-ramah dan berharap semoga Nias kedepan semakin maju “tuturnya”.
(Herman Tel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *