Kades Kabur Saat Razia “PEKAT”, Ketua IPK Madina Syamsuddin Lubis : Prilaku Kades Cermin Bagi Warganya

oleh -6 views
Ketua Ikatan Pemuda Karya Madina, Syamsuddin Lubis

Kades melarikan diri saat terjadi razia “PEKAT”

Ginewstvinvestigasi.com
Mandailing Natal 12 – 09 – 2019.
Ketua IPK Madina ; Perilaku Kades Yang Terjaring Razia Telah Menodai Semboyan Madina, “Negeri Beradat Taat Beribadat”

Selaku kepala desa atau Kades setiap kabupaten/kota se Provinsi Sumatera Utara menjadi ujung tombak pelayanan dan panutan masyarakat nya. Selain itu, kehadiran Kades dalam suatu desa menjadi sistem penggerak pembangunan menuju arah yang positif.

Oleh sebab itu, Tingkah laku seorang Kades harus menjadi cermin buat warganya, bukan tingkah laku negatif yang tidak patut dicontoh seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu di tempat hiburan malam. Beberapa Kades dari kecamatan Tambagan dan Batang Natal terjaring Razia Pekat, “Ungkap Ketua Ikatan Pemuda Karya Madina, Syamsuddin Lubis via selluler kepada awak media GI.news

Saya berharap kepada Dinas terkait agar memproses para Kepala Desa dari Kecamatan Batang Natal dan Kecamatan Tambangan yang terjaring maupun yang berhasil melarikan diri saat Razia Pekat kemarin, Selasa dini hari (10/09/2019) imbuh nya.

Selain menimbulkan malu dan berdampak buruk , perilaku para kepala desa ini telah menodai semboyan Kabupaten Madina yang kita cintai ini yakni, “Negeri Beradat Taat Beridat”, dan juga serambi Mekkahnya Sumatera Utara, “Tambah Ketua IPK Madina yang biasa disapa Buyung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *