Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama BNNP DKI Jakarta

oleh -5 views

LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN TANJUNG BARAT PERANGI PENCEGAHAN PEREDARAN GELAP NARKOBA

Globalinvestigasinews.co.id Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) sosialisasi bahaya narkoba bersama BNNP DKI Jakarta. dalam rangka acara tersebut di hadiri oleh Lurah Kelurahan Tanjung Barat R. Andy Anandianto K.SH.MH. KAMTIBMAS Kokoh SH serta Staf kelurahan, satuan polisi pamong praja para tokoh masyakarat dan karang taruna 04,sebelum acara di mulai turut mendoakan wafatnya BJ HABIBIE presiden ke 3 serta menyanyikan lagu indonesia raya.

TANJUNG BARAT .Rabu malam kamis 11 september 2019 Jl melati RT 004 RW004 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta selatan .
Ketua LMK Tanjung barat Haji Anas mengatakan antara kerjasama dengan BNNP provinsi dki jakarta sudah bekerjasama sebelumya,terutama persoalan pencegahan narkoba di lingkungan pokok masalah tentang narkoba dan narkotika warga masyarakat agar terhindar dari peredaran gelap narkoba terutama kaum muda,harus ada pendorongan visi misi yang lebih baik bersih dari peredaran gelap narkoba terkait masalah pencegahan narkoba agar terhindar,di lingkungan harus bersama sama menyelesaikan permasalahanya dan ini sudah tugas menjadi bagian kepentingan masyarkat.

Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo mengatakan kegiatan ini silaturahim sharing menginformasikan tentang bahayanya narkotika,menerut penilitan tahun 2017 di rilis tahun 2018 orang kecanduan pengguna narkoba 3.3 juta hanya menurut penelitian bukan aslinya bahkan menyesar ke sekolah pembahasan BNNP DKI Joko purnomo memberikan solusi pencegahan narkotika harus peduli lingkungan yang utama keluarga dan anak anak harus berkomunikasi yang baik .warga masyarkat kaum muda Karang taruna sangat antusias senang dengan keterangan informasi tentang bahayanya narkotika dari KABAG UMUM BNNP DKI JAKARTA menurut Riski Munandar Karang Taruna 04 karena yang tidak tahu menjadi tahu dan menambah wawasan .(EQ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *