Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas 3 Sinjai Gelar Bersih Laut & Pantai

oleh -0 views

Sinjai – Unit penyelenggara pelabuhan kelas 3 Sinjai Syahbandar Sinjai gelar Bersih laut dan pantai di pelabuhan larea rea dan kantor Syahbandar Bertempat di pelabuhan Larea rea sinjai Kamis(12/09/2019)

Aksi gerakan bersih laut dan pantai yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Harhubnas tahun 2019 dimana hal ini dilaksanakan secara serentak bersih Laut dan Pantai di seluruh Indonesia

H. M. Arifin Kepala kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kls III Sinjai mengatakan kami belibatkan Sekitar 200 orang selain pantai kami juga bersihkan pelabuhan larea-rea kegiatan ini sebagai bentuk agar masyarakat sekitar pantai dan pelabuhan tidak membuang sampahnya di sekitar pelabuhan,Syahbandar Sinjai juga turun membersihkan laut menggunakan perahu,kami juga melibatkan dinas perhubungan,dinas lingkungan hidup dan komunitas pencinta alam.

“,Saya berharap agar bagaimana pantai dan pelabuhan larea-rea bisa bersih dan tidak lagi ada sampah di laut,sampah yang banyak berserakan di laut itu diambil lalu dibuang ke tempat sampah.

Andi Irwan Syahrani mengatakan kami berharap bahwa masyarakat bisa dilibatkan dalam kegiatan bersih pantai ini agar masyarakat bisa peduli lingkungannya dan pentingnya hidup bersih. (Muh.Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *