Menyangkut Bupati Cup Aceh Singkil : Ini Penyampaian Panitia

oleh -0 views

Menyangkut Bupati Cup Aceh Singkil: Ini Penyampaian Panitia

Ginews Aceh Singkil, Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019, Bupati Aceh Singkil adakan Turnamen Bola Kaki (Bupati Cup) 2019 di Lapangan Meriam Sipoli Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Turnamen yang memakan waktu lebih kurang satu bulan itu, diikuti 48 Team dan berakhir pada hari, selasa 10/09/2019.

Pada hari terakhir Partai Pinal, Team Perangusan vs Persigos yang masing-masing dari Desa Perangusan Kecamamatan Gunung Meriah, dan dari Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara.

Dari akhir pertandingan, Perangusan menang atas Persigos dengan skor tipis 1-0 namun, Turnamen tidak berjalan Mulus dikernakan terjadinya kerusuhan sehingga membuat lapangan tidak terkendali.

Pantauan Media Global investigasinews.com, dilapangan keributan tidak dapat dikendalikan Panitia, karena sampai pada akhir waktu pertandingan tidak dilanjutkan, Tiem Persigos memilih untuk wal aout, padahal sisa waktu pertandingan pada babak ke II itu masih ada.

Ketua Panitia Bupati Cup Wajir Antoro saat dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan.

Kerusuhan terjadi dua kali, ” ucapnya, yang pertama terjadi di depan tiang gawa sebelah kanan tribun Panitia, itu mampu dilerai oleh panitia.

Tidak lama berselang, terjadi lagi keributan ke dua di seputaran line pembatas pojok kanan tribun Panitia, itu tidak dapat lagi dapat dilerai karena para penonton spontan memasuki lapangan pertandingan, tutur Antoro.

Kalaupun diusut penyebab keributan itu, apa yang kita usut ? ungkap Antoro lagi.

Menyangkut tentang hadiah, Wajir Antoro mengatakan, untuk hadiah Pembinaan semua sama rata, “ungkapnya.

Hadiah pembinaan semua sama, juara 1 sampai ke juara 4 masing-masing 500.000 per team, sedangakan top skor dan pemain terbaik juga di samakan 200.000 perpenerima.

Itu semua sudah dibahas disaat teknical mettink, masalah hadiah sudah disampaikan pada saat Metink bahwa semua sama, tidak ada perbedaan, ” ucap ketua panitia.

Waktu metink itu tidak ada yang usul menyangkut tentang besaran hadiah pembinaan, sehingga panitia menganggap itu tidak masalah dan clir. Imbuh Wajir Antoro.

Sementara pemain dari salah satu team yang tidak mau disebutkan namanya, Merasa kecewa dengan uang pembinaan yang diberikan Panitia.

Uqng pembinaan yang kami terima sangat tidak relevan dengan Turnamen Bupati Cup, tuturnya.

Ini sama dengan Turnamen setingkat Desa, bahkan Turnamen Tingkat Desa lebih besar Uang Pembinaanya dari apa yang diberikan Panitia Turnamen Bupati Cup di Gunung Meriah yang lalu, “ucapnya dengan sedikit prustasi.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *