Nomor Urut 3 Memenangkan Pilkades Di Desa Sabrang Kabupaten Jember

oleh -25 views

Nomor Urut 3 Memenangkan Pilkades,di Desa Sabrang.

Jember,Global Intivigasi News.com -Calon Kepala Desa nomor urut 3 Zubairi Lutfi memenangkan perolehan suara terbanyak dalam Pilkades di Desa Sabrang,Kecamatan ambulu,Kabupaten jember.Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di laksanakan serentak di 37 desa meliputi gelombang ke 2,kamis 12 september 2019.

Dari total 11,308 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdiri dari laki laki dan perempuan,masyarakat desa sabrang yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya sebesar 8.702 orang.Dari jumblah itu,panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) membagi warga yang hendak mencoblos terbagi perdusun ke pintu masuk Tempat Pemungutan Suara (TPS).Hal itu ditunjukan agar warga lebih nyaman,tertib dan serta mempermudah proses perhitungan kertas suara.

Berdasarkan pantauan awak media GI News (Global Intivigasi News) Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di desa sabrang di ikuti oleh 3 orang Calon Kades termasuk Incamben. Calon Kades baru nomor 1 Lilis Yunia Wulandari S.pd,adalah calon satu satunya perempuan Pilkades di desa sabrang dan di ikuti nomor urut 2 Ir Subiantoro adalah kades lama yang memimpin desa sabrang sebelumnya (Incamben) sementara Calon Kades baru dengan nomor urut 3 Zubairi Lutfi.

Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan sejak pukul 14,00 WIB Lilis Yunia Wulandari nomor urut 1 memperoleh 3,279,suara.sementara Ir Subiantoro nomor urut 2 Incamben memperoleh 1,454 suara, dan Zubairi lutfi di posisi nomor urut 3 memperoleh 3,890 suara dan suara yang tidak sah 79 kartu suara.

Dengan demikian hasil perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di desa sabrang Zubairi lutfi dengan nomor urut 3 memenangkan pilkades di desanya dengan memperoleh suara terbanyak dengan jumblah 3,890 suara.kades baru ini akan memimpin Desa Sabrang,Kecamatan ambulu,kabupaten jember.selama 6tahun kedepan,terhitung sejak tanggal pelantikan.

Masyarakat desa sabrang yang gak bisa di sebutkan namanya satu persatu menyampaikan ke awak media Global Intivigasi News.com (GI,NEWS) bahwa warga sangat senang dan mendukung Zubairi lutfi sebagai kepala desa sabrang yang baru,dan harapkan masyarakat desa sabrang untuk kedepanya lebih maju terutama bangunan INFRATRUKSTUR.tuturnya**

**Hadi winarno ** Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *