Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor & Mess Karyawan KSP3 Nias Cabang Idanogawo

oleh -0 views

Perletakan Batu pertama pembangunan gedung kantor dan mes karyawan KSP3 Nias Cabang Idanogawo

Nias ■ Panitia Pembangunan Gedung Kantor dan Mess Karyawan KSP3 Nias Cabang Idanogawo melaksanakan Peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung kantor dan mess karyawan KSP3 Nias Cabang Idanogawo, Jum’at 13/09/2019/Di lingkungan Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias. Pada pemasangan batu pertama tersebut, diawali dengan misa yg dibawakan oleh bpk Pastor Paroki Idanogawo, turut hadir mewakili tokoh agama bpk Pdt. Natalius Telaumbanua, M.Th, dan unsur pemerintahan Desa sekaligus tokoh masyarakat/adat, turut hadir Febrianus Gori selaku mantan kades tetehôsi yang saat ini telah terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Nias. Ketua panitia pembangunan Temasokhi Lombu unsur keterwakilan dari pengurus KSP3 Nias, dan Buanaso Ndruru sebagai sekretaris panitia unsur keterwakilan Tim managemen dan mewakili ketua lingkungan Ama Riaman Zai, dan para anggota KSP3 Nias Cabang Idanogawo dan juga beberapa Manager Devisi kantor pusat KSP3 Nias.

Temasokhi Lombu sebagai ketua panitia pembangunan menyatakan, Tujuan KSP3 Nias yang berada di wilayah Nias adalah, koperasi yang terbesar di pulau Nias sebagai wadah simpan pinjam anggota dalam mengembangkan taraf hidup kejenjang kesejahteraan . seperti nya KSP3 Nias cabang Idanogawo yang melaksanakan pembangunan kantor dan mess karyawan di wilayah kecamatan Idanogawo.dalam Pembangunan di maksud di laksanakan melalui tata cara kepanitiaan Pembangunan.

Kemudian,Temasokhi Lombu menambah kan . Pembangunan gedung kantor KSP3 Nias cabang Idanogawo ini, anggota Sangat antusias mendukung dan juga salah satu bukti kepercayaan anggota bahwa KSP3 Cabang Idanogawo di bawah kepemimpinan bapak Arif Jaya Lawolo , KSP3 Nias telah menjukkan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kepulauan Nias.dan dapat bersaing sehat dengan lembaga keuangan lain yang ada di kepulauan Nias.

KSP3 Nias ini, juga telah berkembang sebanyak 25 Unit kantor Cabang dan satu Kantor pusat yang berada di moawö 7Gunung Sitoli,dan juga sedang giatnya Pembangunan gedung kantor cabang Gidö , cabang gunung Sitoli Utara, cabang Tuhemberua, Cabang namohalu,dan masih bnyak lagi kantor2 Cabang yang masih dalam proses program membangun.

KSP3 Nias saat ini, mempunyai tataran kepemimpinan sebelas Pengurus bapak Fasarudin Halawa sebagai Ketua S.Pd, dan Pengawas lima orang, Dalifati Ziliwu sebagai Ketua dan Agus Sumarno Hulu, SE sebagai General Manager. dibawa kepemimpinan para beliau KSP3 Nias sedang banyak program pembangunan di jajaran kantor2 cabang KSP3 Nias.

Febrianus Gori menyampaikan dalam pembangunan kantor KSP3 cabang Idanogawo, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut mendukung dan mensukseskan pembangunan yg dimaksud karena bangunan ini adalah milik kita bersama. (Oman Göri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *