Polres Lampung Selatan Musnahkan Ribuan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu, Ganja & Ekstacy

  • Bagikan

Polres Lampung Selatan Musnahkan Ribuan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis, Sabu, Ganja dan Ekstacy.

GinewstbinvestigasPemusnahan ribuan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis Sabu,exstacy dan ganja tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Lampung Selatan Jum’at (13/9/2019)

Hadir dalam Pemusnahan tersebut Kapolda Lampung Irjen,Pol,Drs.Purwadi Arianto, M.Si ,Plt.Bupati Lampung Selatan H.Nanang ermanto, anggota Forkopimda lampung selatan ,Tokoh Adat lima marga,Ormas dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Kapolda Lampung irjen.Pol.Drs Purwadi Arianto sangat mengapresiasi dengan prestasi ini, hasil tangkapan ini adalah kerja keras polres lampung selatan dengan jajarannya.

Walaupun gedung masih sementara namun prestasinya cukup membanggakan tentunya hal tersebut sangat kita apresiasi dan akan kita berikan riwet kepada anggota.”ucap kapolda.

“saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada kapolres dan anggota yang sudah bekerja keras dalam memberantas peredaran Narkotika ini”

Semua ini juga tidak terlepas juga adanya kerjasama dari berbagai pihak terkait dalam pecegahan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lampung Selatan terutama di pelabuhan Bakauheni.

Kemudian Kapolda menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada kepolisian bila mengetahui atau melihat ada lalulintas peredaran narkoba dan kepolisian akan merespin dengan cepat Hal tersebut,”imbaunya.

Beberapa kegiatan yang dilakukan dari kegiatan ini, sampai pada pemusnahannya merupakan kerja keras anggota yang semakin jeli dalam melakukan penangkapan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres lampung selatan.

Sekarang ini sudah banyak modus baru yang digunakan oleh para pengedar narkotika dari pulau Sumatera ke pulau Jawa”jelasnya

Untuk dinketahui bahwa
Hari ini Barang Bukti yang di Musnahkan terdiri dari 102 kg Sabu, kemudian 11.748 butir exstacy dan 50,9 kg Ganja.
Yang di tafsir bernilai puluhan milyar rupiah.(Jupri

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: