Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan Melepas Peserta Persidangan Umum GPKAI Ke-IX

  • Bagikan

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan Melepas Peserta Persidangan Umum GPKAI yang ke IX

Sebanyak 700 peserta persidangan umum di lepas langsung oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, 700 peserta GPKAI tersebut berasal dari 3 (tiga) kabupaten yakni, kabupaten Pegunungan Arfak, kabupaten Manokwari Selatan dan kabupaten Manokwari.

Gubernur Mandacan dalam sambutannya memberi dorongan maupun semangat dan berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik, harap Gubernur
Selain itu Gubernur Mandacan menyampaikan kepada panitia dan seluruh peserta agar tidak memikirkan soal biaya akomodasi dalam melangsunkan kegiatan persidangan di Jayapura Papua.

“Pemerintah Provinsi Papua Barat memberikan sumbangan sebesar 500 Juta yang sudah masuk dalam rekening panitia, dan Sisanya 1 Milyar akan segera masuk ke khas panitia paling lambat hari Selasa”, kata Gubernur Mandacan.

Harap Gubernur, dengan semua sumbangan dari kabupaten-kabupaten dapat dimanfaatkan dengan baik agar ada pertanggung jawaban. Dalam mengikuti persidangan di Jayapura harapnya juga kiranya peserta dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan Misi Kristus.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia, Dr. Yehuda Mandacan M, Th menyampaikan terima kasih kepada Gubernur PB yang memberi sumbangan sebesar 2 Milyar dalam melangsungkan kegiatan selama kurang lebih 4 hari, yang berlangsung pada tanggal 16 -19 September 2019 Di Jayapura Papua.
Ucapan terima kasih yang sama juga kepada Bupati pegunungan Arfak yang memberi sumbangan pakaian kepada peserta sebanyak 1600 lembar pakaian.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: