HUT Ke-1 DPC Perwira Kota Cimahi Dihadiri Walikota Ir. Ajay M. Priatna MM Bersama Ibu PKK, Ormas & LSM Se-Kota Cimahi

oleh -8 views

HUT Ke-1 DPC Perwira Kota Cimahi Di Hadiri Walikota Cimahi Ir. Ajay. M. Priatna MM Bersama Ibu PKK, Ormas dan LSM se Kota Cimahi

Cimahi ■ Ginewstvinvestigasi.com – Dalam acara HUT Perwira ( Persatuan Wirausaha Indonesia ) Ke – 1 yang di gelar di Gedung Pendopo DPRD Kota Cimahi Sabtu 14/9 2019.

Kehadiran Walikota Cimahi Ir. Ajay. M. Priatna MM yang di sambut dengan tarian Merak khas Jawa Barat sekaligus pemberian kalung bunga yang di berikan oleh Pembina Perwira DPC Kota Cimahi Achmad Gunawan SH MH ( Mantan Ketua DPRD Kota Cimahi Periode 2014 – 2019 )

Dalam sambutan nya Walikota Cimahi mengucapkan terima kasih kepada Ormas, LSM dan Ibu PKK se Kota Cimahi yang sudah hadir di HUT DPC Perwira ke 1, Beliau merasa bangga dengan adanya Perwira ( Persatuan Wanita Wirausaha Indonesia ) yang berprofesi kewirausahaan , program Pemerintah Kota Cimahi untuk meningkatkan sumber daya manusia di antaranya menciptakan para ibu ibu yang tergabung dalam komunitas Perwira yang luar biasa , dengan adanya organisasi Perwira salah satu nya mengurangi pengangguran khususnya di Kota Cimahi.

Untuk menjadi seorang pengusaha tidak harus punya modal , akan tetapi harus membuat seperti networking yang bisa menopang satu sama lain,,, begitu ujarnya Walikota Cimahi Ir. Ajay. M. Priatna MM.

Lanjut Mantan Ketua DPRD Kota Cimahi Periode 2014 – 2019 Achmad Gunawan SH. MH. dan juga selaku Pembina Perwira ( Persatuan Wanita Wirausaha Indonesia ) DPC Kota Cimahi mengatakan hobby harus bisa jadi uang karena Cimahi kota kecil setiap kegiatan di back up oleh Dinas Dinas yang di dukung oleh Walikota Cimahi , kita ciptakan Kota Cimahi jadi Obyek Wisata lokal dengan kuliner nya seperti memberikan ruang untuk di adakan bazar makanan di setiap kegiatan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat kota Cimahi, ujarnya.

Akhir acara tersebut potong tumpeng oleh Walikota Cimahi Ir. Ajay. M. Priatna MM , Mantan Ketua DPRD kota Cimahi Achmad Gunawan SH MH dan Drs. Jhony Iskandar Ketum LSM LKJC ( Lembaga Komunikasi Jhony Centre ) sebagai penghargaan juga sekaligus Perwakilan dari LSM Ormas se – Kota Cimahi.

Juga sekaligus pemberian cinderamata yang di berikan kepada Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priatna MM oleh Perwakilan DPD Perwira ( Pengusaha Wanita Wirausaha Indonesia ) Jawa Barat , Cindera mata juga di berikan kepada Achmad Gunawan SH MH ( Mantan Ketua DPRD Kota Cimahi Periode 2014 – 2019 ) , Penghargaan juga di berikan kepada Ibu PKK kota Cimahi serta kepada sponsor Cindera mata juga di berikan oleh perwakilan DPD Perwira Jawa Barat. (Dadang/Harto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *