HUT TNI Ke – 74 Dengan Karya Bhakti Kodim 1615/Lotim

oleh -0 views

HUT TNI Ke 74 dengan Karya Bhakti Kodim 1615/Lotim.

GlobalinvestigasiNews lotim :”Jumat 13/09/2019,Hut TNI Ke 74 dengan karya bhakti kodim 1615/Lotim,Bersama dengan seluruh elemen masyarakat serta Polri Kab. Lotim, Sat Pol PP Kabupaten Lombok Timur dan juga Para Siswa, bertempat di pantai Dermaga kampung Baru Dsa. Tanjung Luar Kec. Keruak Kabupaten Lombok Timur.

dalam rangka HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 Kodim 1615/Lotim melaksanakan Karya Bhakti yang dipimpin langsung oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. Agus Prihanto Donny S.Sos.

Dandim Menuturkan”” membersihkan pantai adalah bukan tugas pokok TNI, tapi.! kita semua mempunyai tanggung jawab bersama, kegiatan seperti ini untuk melatih kesadaran kita betapa pentingnya arti sebuah keberhasihan, mulai dari kebersihan diri pribadi, bersihankan lingkungan sekitar biar tercipta pikiran yang bersih dan sehat supaya tindakan dan tingkah laku dalam kehidupan sehai-hari berdampak positif.

Kegiatan Karya Bhakti pembersihan pantai ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia yang merupakan rangkaian dari kegitan HUT-TNI ke 74 tahun 2019 untuk itu dalam kesempatan ini mari kita memulai sesuatu hal yang baik dengan mengambil hikmah dari semua kegiatan yang ada.

perdulilah dengan kebersihan lingkungan yang membawa dampak banyak baik dirasakan secara langsung maupun tidak langsung, Karya Bhakti kita fokuskan untuk memberikan sepadan pantai.

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang Kabupaten Lombok Timur miliki yang dapat membuat para tourist ingin menikmati keindahannya. “Pungkasnya”.dandim 1615/ Lotim

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *