LURAH KUDU TERKESAN “ALERGI” DENGAN WARTAWAN !!! KONFIRMASI TERKAIT BIAYA PTSL MENCAPAI JUTAAN RUPIAH

oleh -14 views

LURAH KUDU ALERGI DENGAN WARTAWAN

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM. senin 3 september 2019 awak media bertamu ke kelurahan kudu kecamatan genuk kota semarang pingin konfirmasi terkait besarnya anggaran pembayaran program pemerintah tentang PTSL yang mencapai 2,5jt/pemohon di desa tersebut.

Sebelumnya awak media mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa pembuatan program pemerintah PTSL sangat besar membuat warga setempat bertanya-tanya,? Salah satu warga yang di temui awak media mengatakan bahwa besaran pembayaran PTSL tersebut 2,5jt di bagi menjadi dua bagian, Yang pertama 1juta rupiah saat mendaftar, yang kedua 1,5juta saat pengambilan sertifikat yang sudah jadi, warga meminta jangan semahal itu karena di desa-desa lain lebih murah kata salah satu warga imbuhnya kepada awak media.

Kepala desa kudu bapak Purwono saat di temui media sangat-sangat tidak menghargai kedatangan awak media saat mau konfirmasi, saat datang wartawan tidak di persilahkan duduk dan berbicara dengan berdiri, saat salah satu wartawan mengatakan masak bicara mau konfirmasi dengan berdiri tetapi kepala desa tersebut mengatakan gak gak berdiri aja gak apa-apa saya banyak urusan dan ada acara? Apakah pantas kepala desa menerima tamu di kantor kelurahan kudu dengan berdiri, padahal dari awak media sudah memperkenalkan diri bahwa kami dari media dan ke kelurahan kudu pingin konfirmasi saja.
Kepala desa pak Purwono saat di tanya terkait program pemerintah PTSL menjawab di suruh ketemu saja sama panitinya yang bernama bapak kuswari dan saya tidak tahu menahu tentang masalah PTSL tersebut imbuh kepala desa kudu pak Purwono kepada awak media.(Sukarman,Aziz Demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *