Heboh !! NS Oknum Kades Mada Jaya Pelaku Penganiayaan Anak Kini Diduga Terjaring Penyalahgunaan Narkoba

oleh -0 views

Pesawaran ■ ginewstvinvestigasi.com

Heboh !! oknum Kades Mada jaya NS yang masih dalam menjalani masa  penangguhan terkait pidana murni penganiayaan anak di bawah umur , dari informasi yang di dapat dari pihak kepolisian , NS diduga terjaring dalam penyalahgunaan obat terlarang (Narkoba), Sabtu ( 14/9/’19 ).

Sudah jatuh tertimpa tangga , pepatah ini sekarang di alami oleh oknum kades Mada jaya NS pasalnya , pada tanggal 13 agustus 2019 NS di laporkan oleh warganya yang bernama Adi purnawan orang tua dari ketiga salah satu anak yang dianiaya dan pada tanggal 30 Agustus 2019 NS sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Pesawaran, baru beberapa hari ini menikmati masa penangguhan penahanannya, pada hari jum’at malam tanggal 13 september 2019, kembali membuat ulah. Informasi dari masyarakat bahwa NS kembali di amankan oleh pihak hukum polres pesawaran terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang / Narkoba.

Terkait informasi tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Popon  A yang dikonfirmasi media ini melalui whatsapp nya membenarkan penangkapan terhadap oknum NS oleh pihak kepolisian, “betul bang yang bersangkutan (NS) hari jumat kemarin ditangkapnya,” terang Kapolres.

Sementara dari informasi warga Mada jaya sendiri, lagi ramai-ramai membicarakan kepala desa mereka yang di tahan pihak berwajib karena tersangkut masalah Narkoba,
” lagi ramai di bicarakan warga saat kami bergotong royong , memang benar ditahan ” pungkas S nama salah satu warga yang namanya enggan disebutkan .

( Baheran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *