Pemkab & DPRD Barito Utara Membahas KUPA Dan PPAS-P Tahun 2019

oleh -0 views

Pemkab dan DPRD Barito Utara Membahas KUPA Dan PPAS-P Tahun 2019.

Muara Teweh, GI News

Setelah sebelumnya di sampaikan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) pada Sidang Paripurna oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kamis (12/9), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Pembahasan dengan agenda Penyampaian KUPA dan PPAS-P Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat DPRD, Jum’at (13/9/2019).

Rapat Pembahasan yang dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, M.IP ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, dari pihak esekutif dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Ir. H. Jainal Abidin, MAP, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara dan jajarannya.

Ketua DPRD Sementara, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Pembahasan digelar untuk membahas bersama antara Badan Anggaran DPRD dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tentang KUPA dan PPAS-P Pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2019 yang telah disampaikan oleh Pemerintah Daerah pada Rapat Paripurna.

Sementara itu, dalam sambutannya Sektretaris Daerah, H. Jainal Abidin menyampaikan bahwa kebijakan umum Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 adalah merupakan dokumen perencanaan yang memuat perubahan asumsi-asumsi pendapatan, belanja maupun pembiayaan daerah yang dimaksudkan untuk memberikan arahan dalam penyusunan kebijakan pendapatan, belanja serta pembiayaan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019.

Pada saat Rapat Pembahasan antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Badan Anggaran juga disampaikan secara umum tentang perubahan kebijakan pendapatan daerah, perubahan kebijakan belanja daerah dan perubahan kebijakan pembiayaan daerah serta strategi pencapaiannya.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *