Kapolsek Pulau IX Cinta Kebersihan Mengajak Masyarakat Angkat Sampah Dari Pesisir Pantai

oleh -0 views

Kapolsek Pulau IX Cintah Kebersihan ,Mengajak Masyarakat Angkat Sampah Dari Pesisir Pantai

Kambuno – Senin 16 September 2019 Melalui Konfirmasi nya Via WhatsApp bahwa Melihat sampah di pesisir pantai Pulau Kambuno, Kapolsek Pulau sembilan mengajak masyarakat untuk kerja Bhakti bersama mengangkat sampah yg berada di pantai tersebut yang masuk Desa Pulau Harapan.

Sampah yg didominasi pakaian bekas dan plastik itu diangkat kedaratan yg selanjutnya dimasukan dalam karung.Dan atas kerjasama masyarakat dan koordinasi dengan Dinas kebersihan rencana sampah tersebut akan diangkut ke Sinjai dengan menggunakan perahu yg disiapkan oleh Dinas Kebersihan Kabupaten Sinjai.

Sebagai Kapolsek dan sekaligus bagian dari warga Pulau Kambuno IPDA Sasmito SH merasa bangga atas kebersamaan dengan Masyarakat yang tulus membantu tanpa berharap imbalan. Mereka datang tanpa dipanggil dan Masyarakat sadar bahwa kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga kesadaran akan kebersihan itu bisa berlanjut pada lingkungan secara luas di wilayah Pulau Sembilan. “Harap Kapolsek Pulau sembilan”.

Dari hasil kerja bhakti tersebut sampah yang bisa dikumpulkan mencapai 30 karung sampah basah siap angkut nantinya akan di buat ke TPU yang ada di wilayah Tondong

Dari Polsek Pulau IX
Global investigasi news Andi Kahar Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *