SAPO LPSP Berikan Santunan Kepada Yatim & Fakir

oleh -0 views

SAPO LPSP Berikan Santunan Kepada Yatim & Fakir

Ginews Aceh Singkil, Lembaga Pembinaan Sosial dan Pendidikan (SAPO LPSP) menggelar Kegiatan Goeslaw To Kampung (GTK) ke Desa Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Minggu 15/09/2019.

Kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan ke beberapa Desa yang ada di Kecamtan Singkil.

Kali ini SAPO LPSP berada di Kecamtan Kuala Baru yakni Desa Kayu Menang.

Kepala Desa kayu Menang (Sopyan), Menyambut baik Kedatangan SAPO LPSP dan Membuka langsung acara dengan Khidmat di Masjid Kayu Menang Setempat.

Ia menyampaikan ucapan ribuan terimakasih Kepada Tiem SAPO LPSP karena telah memperhatikan Desa Kayu Menang ini, Semoga lembaga SAPO LPSP istiqomah dalam melakukan kebaikan dan amanah dalam menjalankan pungsinya, ” ucap Sopyan.

SAPO LPSP, Telah memberikan santunan berupa Al-Quran dan uang kepada Anak Yatim juga berupa sembako kepada para Dhuafa yang ada di desa kami, “Ucap Sofyan.

Selanjutnya Eka Syahrial, Direktur SAPO LPSP Menyampaikan “semoga program GTK akan terus berlanjut sampai keseluruh pelosok di kabupaten Aceh Singkil khususnya dan berharap pemerintah ikut mendukung keberadaan dan aktifitas dari SAPO LPSP baik dari segi sosial maupun dari segi pendidikan”, harapnya.

” Kemudian diharapkan kepada penerima manfaat, dengan diberikannya Al-quran tadi semoga jangan hanya disimpan namun dibaca sehingga apa yang diharapkan para dermawan yang telah menyumbang bisa menjadi amal jariyah.

Juga dengan adanya paket sembako ini para dhuafa yang menerima manfaat dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Kayu Menang, ” katanya.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *