Sumpah & Janji Pimpinan / Ketua Dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur

oleh -0 views

GlobalinvestihasiNews Lotim :” sumpah janji Pimpinan Atau Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur. Senin,16/09/ 2019.

di Kantor DPRD Kabupaten Lombok Timur, Rapat Paripurna Pengucapan sumpah janji Pimpinan/Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur Menyampaikan :” terimakasih kepada seluruh tamu undangan serta, terimakasih Kepada Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur yang telah membentuk Fraski, Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur ,telah dilantik pada bulan Agustus lalu pelantikan tersebut merupakan kepercayaan Masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

untuk itu kita harus mampu mengemban amanah yang telah dipercayakan.

Bupati Lombok Timur H. Sukiman Azmi menuturkan :” Berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dan terus meningkat sinergitasnya.

Dengan demikian fungsi perencanaan dan pengawasan dapat berjalan dengan baik, dan pemerintah yang bersih, transparan, professional, dan akuntable dapat terwujud.

Selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rayat Daerah Kabupaten Lombok Timur masa jabatan 2019-2024 yang telah terpilih dan telah mengucapakan sumpah/ janjinya, semoga dapat mengemban amanah yang diberikan, dan memenuhi harapan masyarakat.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *