DESA KACE BARAT RAYAKAN PHBN DALAM MEMERIAHKAN GEBYAR PESTA RAKYAT HUT RI KE – 74 & PEMBAGIAN HADIAH PERLOMBAAN

oleh -1 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. CO.ID.  hasil pantauan awak media dilapangan Bola Kaki desa kace barat, yang mana dalam rangka meriahkan HUT. RI yang ke 74.dalam ajang acara tersebut yang dilasanakan oleh Pemdes Desa kace barat dalam melaksanakan Peringatan Hari Besar Negara(PHBN) dan penyelengaraan tersebut di adakan di lapangan bola kaki di Desa kace Barat. Kecamatan. Mendo barat Kabupaten Bangka. Pada hari minggu. 15/09/2019.

Dalam acara peringatan PHBN. Yang mana dilasanakan setiap tahun, menurut pak Rusmin, selaku Penganti antar waktu. (PAW) kepala Desa Kace Barat, dalam ahang acara ini yang mana dinlaksanakan setiap tahun, disamping keutama sebagai memperingati HUT. RI. KE. 74, dan juga bertujuaan untuk menciptakan Keharmonisan sesama seluruh masyarakat Desa Kace Barat, sehingga kita bisa menjaga kesatuan bangsa, bahwa kita sangat bersyukur karena kita hanya dapat melanjut cita cita para pejuang kita, sehingga kita dapat merasakan apa yang telah kita miliki selama ini yaitu. Bisa menghirup udara yang segar kalau di banding sewaktu zaman penjajah dulu. Oleh karena itulah saya atas nama pemerintahan Desa Kace Barat, mengharap kepada seluruh warga Desa Kace Barat, untuk saling menjaga kerukunan sesama kita dalam kehidupan di lingkungan, sehingga terjalin ke akraban. Dan juga ketertiban Desa kita. Ungkapan pak Rusmin selaku PAW Desa Kace Timur. 

Acara tersebut dihadiri Babinsa Yusman, Dan Perangkat Desa Serta dihadiri Anggota Polsek  Dan Babin Kaptibmas ( Bripka Eryjanuariyanto)serta  masyarakat.Desa kace Barat. 

Dikatakan Babin Kaptibmas  (Bripka Ery januariyanto), kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, baik pelaksanaan upacara pengibaran bendera, semuanya berjalan dengan baik, Dan sangat antusias dan meriah,  saya ucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang sudah mensukseskan pelaksanaan HUT -RI ke- 74,” 
Ditambahkannya,  pelaksanaan kegiatan acara merupakan agenda rutin tahunan, bukan yang pertama kali, sebelumnya juga di adakan kegiatan ditingkat kecamatan yang pesertanya dari para kader,kader dan masyrakat,
Tambah nya lagi iya mengatakan Terselenggaranya acara HUT kemerdekaan RI ke 74 didukung kalangan Masyarakat Dan Pemerintah Desa Kace Barat.
. Dalam acara tersebut, masyarakat dapatlah ikut serta dalam berbagai lomba-lomba tradisional khas 17 agustus-an.
“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT – RI ke-74 ini, dapat dinikmati oleh masyarakat kace Barat dan dapat meningkatkan tali silaturahmi untuk menjalin.persaudaraan ungkap nya

Disela-sela acara berlangsung, Kepala Desa PAW  Rusmin  didampingi Perwakilan masyrakat (Budiharyadi,) kepada wartawan mengatakan, menurutnya warga terlihat antusias menyaksikan kemeriahan acara yang di selenggarakan gebyar pesta swadaya  masyarakat,diketahui dalam melaksanakan HUT-RI Ke-74 telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti, lomba panjat pinang, lomba kelereng anak-anak,  ibu-ibu, lomba balap karung, lomba tarik tambang, turnamen bola , dan  serta di hibur oleh artis-artis cantik panggung hiburan yang bisa bernyanyi dan joged. Ungkapannya. 

Global investigasi news. Co.id. 
(M. RIFUAD). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *