Kasi Propam Laksanakan Gaktibplin Setelah Apel Pagi

  • Bagikan

Kasipropam Laksanakan Gaktibplin Setelah Apel Pagi.

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Bertempat di lapangan apel Polres Badung, Sipropam melaksanakan kegiatan Gaktibplin yang dipimpin Kasipropam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos, dengan melibatkan 7 orang
personel Sipropam.

Kegiatan yang berlangsung setelah apel pukul 08.20 Wita di bantu Kabag Ops, para Kasat dan perwira Polres Badung. Selasa, (17/9)

Kasipropam Polres Badung mengatakan kegiatan rutin setelah apel pagi dilaksanakan guna mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Badung.

“Kita periksa mulai dari Gampol, kelengkapan surat data diri, sikap tampang, ketentuan rambut dan penampilannya,” ujar Made Murdawan.

“Perkembangan teknologi semakin canggih, sedikit saja melakukan kesalahan pasti cepat viral, tentunya sangat merugikan institusi,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau jangan sampai ada yang menjadi Debt Collector atau penagih utang karena Polri adalah alat negara bukan alat perorangan.

“Kami ucapkan terima kasih selama pemeriksaan tidak ada diketemukan pelanggaran dan juga kerjasamanya  perihal DPCT, yang akan segera dikirimkan ke Litpers Polda Bali,” Pungkasnya.(S.Nugraha)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: