Polisi Mendalami Kasus Tewasnya 3 Warga Mojolangu, Kota Malang diduga Mengkosumsi Miras Oplosan

oleh -0 views

Polisi mendalami kasus tewasnya tiga warga Mojolangu, Kota Malang yang diduga karena mengonsumsi miras oplosan. Berdasarkan keterangan saksi, korban memang mengonsumsi miras sebelum tewas.

“Untuk kasus yang di Mojolangu, kita masih dalami. Apakah memang kematian tiga korban dikarenakan mengonsumsi miras oplosan. Sebelum semua jelas, kami tidak mau mengada-ada,” kata Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander kepada wartawan di Mapolres Jalan Jaksa Agung Suprapto, Selasa (17/9/2019).

Dony menyampaikan, dalam kasus tersebut ada tiga orang yang tewas. Sementara sembilan orang lainnya tengah menjalani perawatan.

“Berdasarkan keterangan sembilan orang itu. Mereka memang berkumpul untuk persiapan sebuah acara. Dan sempat menenggak miras,” imbuh Dony.

Kendati begitu, pihaknya masih menyelidiki dengan menunggu hasil pemeriksaan medis terkait penyebab pasti kematian tiga korban. Jika diperlukan uji laboratorium forensik akan dilakukan, agar kepastian bisa segera didapatkan.

“Kita tunggu hasil medis juga. Jika ketiga jenazah korban dilakukan autopsi, uji forensik juga akan dilakukan untuk memastikan penyebab pasti kematian ketiga korban,” beber Dony.

Untuk mengungkap kasus ini, Polres Malang Kota telah menerjunkan tim dari Satreskoba dan Satreskrim. Mereka akan bekerja, menyelidiki dan menggali keterangan dari semua pihak.

“Kami sudah turunkan Satreskoba dan Satreskrim ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. Apa hasilnya, nanti akan kita sampaikan,” pungkas Dony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *