Prajurit Kodim 0424/Tanggamus Adakan Karya Bhakti Bersama Warga & Pramuka Saka Wira Kartika Di Pekon Salapan

oleh -0 views

Prajurit Kodim 0424/Tanggamus, Adakan Karya Bakti Bersama Warga & Pramuka Saka Wira Kartika diPekon Salapan

Tanggamus – Kodim 0424/Tanggamus
barsama Warga dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa/Pekon selapan.
Kegaiatan tersebuat dalam rangka Kemah Bakti yang di laksanaan oleh Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Selapan dari tanggal 14 s/d 15 September 2019.

“Keikut sertaan para Pramuka dalam kegiatan Karya Bakti membuktikan bahwa para anggotanya memiliki kepedulian Sosial yang tinggi terhadap masyarakat, disamping dalam Organisasi kepanduan ini memang bertujuan untuk membentuk Watak, Akhlak dan Budi pekerti yang Luhur, “ucap Pasiter kodim 0424/Tanggamus Kapten Inf.Adi Hartono sebagai pimpinan kegiatan Karya Bakti di lokasi tersebut.
Menurut Kapten Inf. Adi Hartono, kepramukaan merupakan Sistem Pendidikan Kepanduan yang disesuaikan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan masyarakat, maka dari itu adalah hal yang wajar jika Pramuka ikut mendukung Karya Bakti di Pekon selapan dengan bekerja Bakti bersama Masyarakat.

“Dalam pengerjaan dan pelaksanaan sarana Fisik maupun Non Fisik selalu berkoordinasi serta bekerjasama dalam penyelesaiannya, karena pada dasarnya tugas TNI adalah membantu memakmurkan masyarakat.
Melalui kegiatan Karya Bakti ini, TNI senantiasa mendukung dan bersama-sama rakyat, mampu menjadi salah satu Pilar Bangsa Indonesia, “ungkap Kapten Inf. Adi Hartono.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *