Rapat Tim Formatur MPC Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli Periode 2019-2023 Sekaligus Pertanggung Jawaban Panitia Muscab III

oleh -14 views

Rapat Tim Formatur MPC Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli Periode 2019-2023 sekaligus petanggung jawaban panitia muscab III pemuda pancasila kota gunungsitoli.

Rapat tim formatur MPC Pemuda pancasila dilaksanakan di sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota gunungsitoli Jln. Yos sudarso kelurahan saombo 16/09/2019, pukul 20.00 wib.

Sebelum acara di mulai menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu mars pemuda pancasila yang dipimpin oleh Firman Lase.

Ketua panitia pelaksana muscab III pemuda pancasila Sahrul Zebua menyampaikan bahwa pada pelaksanaan muscab kali ini berjalan dengan baik dan sukses atas kerjasama panitia dan seluruh tim yang sudah terbentuk.

Dalam kesempatan itu Sahrul Zebua mengharapkan kepada kader semua dan kepada ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Syafardin Telaumbanua sekaligus tim formatur, untuk menyusun kepengurusan yang baru, kepengurusan yang solid, artinya jangan hanya sekedar menumpang nama dan tidak pernah aktif. Ini banyak yang terjadi, banyak pengurus -pengurus yang hanya nompang nama di pemuda pancasila tetapi tidak pernah muncul pada saat ada pertemuan.

Lanjut Sahrul menegaskan, ketika ada yang di hunjuk menjadi ketua bidang atau apa saja maka anda harus siap menanda tangani surat pernyataan diatas materai artinya anda jelas di pengurusan pemuda pancasila kota gunungsitoli.

Jangan kita bangga memakai loreng, yang tidak punya KTA saja tidak berhak memakai loreng ini, apalagi kalau ke depan mencalonkan diri sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila. Tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua PAC Gunungsit Selatan, ketua PAC Gunungsitoli Idanoi, Ketua PAC Gunungsitoli utara, Ketua PAC Gunungsitoli, Ketua DPC Srikandi dan lembaga komando inti mahatidana.

Ketua MPC Pemuda Pancasila yang terpilih Syafardin Telaumbanua dalam arahan dan sambutannya menyampaikan rapat yang kita laksanakan ini dalam menyusun komposisi kepengurusan MPC Pemuda Pancasila kota gunungsitoli yang telah dimisioner pada tanggal 27 agustus 2019.

Berdasarkan hasil dari muscab 27 agustus 2019 maka di pandang perlu kita melaksanakan rapat formatur dan meminta saran dan pendapat seluruh kader yang ada di kota gunungsitoli.

Dalam kesempatan itu Syafardin Telaumbanua juga mengucapkan terimaksih kepada ketua tim pelaksana beserta seluruh panitia yang telah bersusah payah dan yang telah berbuat semaksimal mungkin sehingga pelaksanaan muscab 27 agustus 2019 dapat terlaksana dengan baik. Walaupun dengan berbagai problem, berbagai perselisihan, berbagai gangguan namun karena kita adalah bertujuan abadi sehingga muscab itu dapat berjalan dengan baik.

Lanjutnya, juga berterimaksih terkhusus kepada ketua PAC se kota gunungsitoli yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada kami untuk menyatakan mendukung kami kembali menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila periode 2019 -2023.

Maka pada pemilihan pengurus kali ini harus betul-betul yang membesarkan organisasi, tentu kegiatan-kegiatan ke depan. Siapa pun yang menjadi calon pengurus harus bertanggung jawab dengan membuat program masing-masing.

Syafardin menegaskan, yang sudah tertuang namanya di dalam SK wajib hadir di setiap kegiatan, bila tidak hadir tanpa alasan tertentu, 1,2,3 kami akan plenokan.

Harapan ketua MPC PP kota gunungsitoli, mari kita bangun pemuda pancasila ini dengan kebersamaan, dengan persatuan, satu tegak karena organisasi yang kita cintai ini. Kita lah yang harus membesarkannya.

Jangan ada perpecahan di tubuh PAC dan diantara pengurus DPC dimana anda di tempatkan, dimana anda menerima SK. Apabila anda beranjak dari lembaga ini harus mengundurkan diri dan buat alasan-alasan yang tepat. Imbuhnya. (Ef/Taf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *